sakuratoto

Sandiaga: Chairul Cocok Dengan Prabowo

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Chairul Cocok Dengan Prabowo Karena Pemikirannya Sejalan Dengan Pandangan Partai

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sandiaga: Chairul Cocok Dengan Prabowo

 

Indoharian – Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan Chairul Cocok Dengan Prabowo, menurutnya pemikiran Chairul mengenai ekonomi sejalan dengan pandangan partai.

Hal itu di sampaikan Sandiaga setelah bertemu dengan Chairul Tanjung di Jalan Teuku umar, Menteng, Jakarta Pusat, dirinya berharap Chairul Cocok Dengan Prabowo dan pertemuan tersebut bisa membangun kerja sama.

“Sangat cocok, saya menyampaikan juga, kalau pak Chairul ini unit karena bisa bicara mengenai ekonomi mikro, bisa bicara persatuan mengenai kebersamaan, beliau di pandang oleh teman – teman yang bergabung di dalam kemitraan kita. Kita harapkan dengan pembicaraan kepada pak Chairul Tanjung ini bisa terbangun fokus utama di bidang ekonomi,” ungkapnya.

Meski demikian, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku belum membahas sampai kemungkinan Chairul menjadi cawapres Prabowo.

Menurutnya, pertemuan itu hanya ingin menyatukan gagasan tentang ekonomi, seperti yang di lakukannya ketika menghadiri open house di tempat Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Mensos Idrus Marham.

Sandi mengatakan sempat berbicara tentang ekonomi saat berkunjung dengan Chairul Tanjung, terutama, soal ekonomi mikro untuk mengatasi masalah biaya hidup.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Momentum Rekonsiliasi Sosial, Ini Artinya
Inilah Pengakuan Spontan Anang Yang Membuat Ashanty Terkejut
Hebat!!! Lorenzo Raih Pole Position Kali Pertama

 

“Kami tidak membahas posisi dulu. Kami tidak ngomong individu, tidak ngomong posisi, tapi kita berbicara tentang pikiran dan gagasan, cocok sekali pemikiran beliau bahwa satu lapangan pekerjaan dan gerakan ekonomi untuk memastikan biaya hidup terjangkau,” ungkapnya.

Sandiaga menjelaskan bahwa Chairul Tanjung sangat dipandang oleh rekan-rekan di kemitraan, ia berharap pembicaraan awal dengan Chairul Tanjung bisa terbangun fokus dalam bidang ekonomi.

“Untuk Pak Prabowo, membuka semuanya kesepakatan mitra koalisi kalau mitra koalisinya sepakat siapapun harus kita hormati harus kita hargai,” imbuhnya.

Sandiaga mengakui Chairul Tanjung itu memiliki potensial sebagai cawapres, Gerindra juga membuka peluang yang besar bagi tokoh non partai untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019, dia juga mengatakan bahwa Chairul Cocok Dengan Prabowo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply