banner 468x60

Sandiaga DiPeriksa KPK , Wah Kenapa Ya ?

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sandiaga DiPeriksa KPK , Wah Kenapa Ya ?

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sandiaga DiPeriksa KPK , Wah Kenapa Ya ?

IndoHarian – Sandiaga Uno mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta. Sandiaga DiPeriksa KPK.

Meski namanya tak ada dalam jadwal pemeriksaan, Sandiaga mengaku bakal memberikan keterangan sebagai seorang saksi dalam kasus yang sedang ditangani KPK.

Hari ini memenuhi panggilan KPK mengenai posisi saya sebagai seorang mantan komisaris di PT Nusa Konstruksi Engineering. Saya sudah berikan keterangan lengkap di bulan Mei, tapi ada panggilan lagi,” tutur Sandiaga di Gedung KPK Jakarta.

DiPeriksa KPK Sandiaga meminta pemeriksaan ini tak dikaitkan dengan isu politik. Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih itu juga memastikan bahwa pemeriksaan ini murni sebagai bagian dari proses hukum yang akan dilakukan KPK.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inul Vizta Karaoke Digrebek, Menyediakan Penari Striptis?
Pelaku Bersenjata Kembali Berulah, Pemilik Rumah Nyaris Tewas Usai…
Pernyataan Ibu Ida Hebohkan Media Sosial, Ia Mau Lakukan..

“Kami dukung langkah KPK guna benar benar membersihkan praktik korupsi di pemerintahan ataupun di dunia usaha,” kata Sandi.

Sebelumnya, di bulan Mei 2017 lalu, Sandiaga diperiksa terkait dengan dugaan korupsi dalam proyek pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Khusus Penyakit Infeksi dan juga Pariwisata Universitas Udayana Tahun Anggaran 2009-2011.

Selain dari itu, dia juga diperiksa buat kasus korupsi dalam proyek pembangunan Wisma Atlet.

Sandiaga diperiksa dalam kapasitasnya sebagai seorang pengusaha. Ia memberikan sebuah keterangan buat tersangka mantan Direktur Utama PT Duta Graha Indah (DGI), Dudung Purwadi.

Sandiaga sempat menjabat sebagai Komisaris PT DGI yang saat ini menjadi PT Nusa Konstruksi Engineering. Pemeriksaan Sandiaga Uno terkait sebuah penyidikan yang dilakukan KPK terhadap proyek yang sudah digarap Permai Group.

Permai Group merupakan sebuah grup usaha milik mantan bendahara umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. PT DGI sempat memenangkan sejumlah proyek dari Permai Group. Sandiaga DiPeriksa KPK , Wah Kenapa Ya ?

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply