sakuratoto

Sandiaga Lapor LHKPN di Gedung KPK

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Lapor LHKPN di Gedung KPK Dengan Tampilan Yang Kasual

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSandiaga Lapor LHKPN di Gedung KPK

 

Indoharian – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melaporkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara (LHKPN) ke Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (14/8/2018), Sandiaga Lapor LHKPN itu tiba pada pukul 13.00 WIB di gedung KPK.

Ia pergi ke gedung KPK menggunakan mobil Nissan Grand Livina dan mengenakan kemeja lengan pendek warna biru muda.

Dengan paduan kopiah hitam dan celana bahan warna crem, Sandiaga Lapor LHKPN dengan tampilan yang kasual sekaligus menonjolkan sisi Santri Post Islamisme, sebutan yang di tujukan padanya.

“Saya di antarkan oleh sahabat saya pak Sudirman, akan melakukan pelaporan LHKPN melalui elektronik LHKPN, seperti teman – teman tahu, bahwa setiap 3 bulan saya selalu melaporkan LHKPN saya,” ujar Sandiaga sebelum memasuki gedung KPK.

Sandiaga mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan pihak KPK terkait dengan rangkaian persyaratan salah satu pencalonan wakil presiden, yaitu pelaporan LHKPN.

“Setelah nanti melakukan pelaporan kami akan keluar ke sini untuk memberikan pernyataan,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga seharusnya di rencanakan akan melaporkan data LHKPN pada Senin (13/8/2018) kemarin.

Namun, karena harus menjalani tes pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, sebagai prasyarat calon wakil presiden untuk pemilu 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fenomena Politisi Pindah Parpol, Bukti Kaderisasi Belum Maksimal
Kesal Tak Jadi Cawapres, Anies Tetapkan Kenaikan Harga Rusunawa DKI
Jokowi-Ma’ruf Optimis Pasti Tembus Tes Kesehatan

 

Tes kesehatan yang akan di jalankan hari itu berbarengan dengan capres Prabowo berlangsung sejak pagi hingga petang.

Sandiaga mengatakan, terkait dengan pembiayaan kampanye, harus menjadi pemikiran semmua pihak, terlebih biaya kampanye tidak murah, sehingga harus di dukung oleh logistik yang kuat.

“Saya mungkin akan melaporkan semua kepada KPK bahwa kita sedang mencoba untuk melakukan sebuah penyusunan anggaran yang seperti ini, kira – kira sumbernya seperti ini. Karena saya sudah ada LHKPN, maka saya akan declare, disediakan agar semuanya terang benderang. Jadi tidak ada yang kita tutup – tutupi,” ujarnya.

Sandiaga Lapor LHKPN salah satu saham yang di miliknya adalah Saratga Investama Sedaya, ia memiliki 754.115.429 saham di SRTG atau setara dengan 27.79 persen dari total saham.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply