sakuratoto

Sandiaga Prediksi Spanyol Menang, Karena Ini

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Prediksi Spanyol Menang Melawan Portugal Dengan Score 2-1 Karena Spanyol Squad-nya Kuat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSandiaga Prediksi Spanyol Menang, Karena Ini

 

Indoharian – Laga pertandingan Piala Dunia 2018 sudah di mulai sejak kemarin, Kamis (14/6/2018) yang di awali dengan pertandingan Rusia melawan Saudi Arabia, kali ini Sandiaga Prediksi Spanyol Menang melawan Portugal.

Hari ini pertandingan Piala Dunia 2018 pun masih terus berlanjut untuk memperebutkan tiket menuju ke tahap selanjutnya yakni 16 besar.

Pada saat pertandingan dini hari nanti, Portugal akan melawan Spanyol dalam babak fase grup.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun memprediksi bahwa Spanyol akan memenangkan pertandingan melawan Portugal pada (16/6/2018) dini hari.

“Spanyol apa Portugal ya? Kalau di lihat sih sepertinya Spanyol, karena dari kuatnya squad sih Spanyol,” ungkap Sandiaga Prediksi Spanyol Menang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anies Disoraki di Istana, Fahri: Mungkin Kangen
HEBAT!! Dirjen Hubud Bangga Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Elite Dunia
Apa?? PA212 Desak Gus Yahya Dipecat?? Ini Tanggapan PBNU

 

Meskipun Spanyol baru saja melakukan pergantian pelatih secara mendadak, Sandiaga tetap mengunggulkan Spanyol untuk memenangkan pertandingan melawan Portugal.

“Tapi ada perpecahan karena pelatihnya baru saja di ganti menjadi Fernando Hierro, jadi saya tetap memilih Spanyol,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga memprediksi dalam laga itu, Spanyol akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

“Saya memprediksi Spanyol akan unggul dari Portugal dengan skor 2-1,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, Timnas Spanyol memiliki modal yang bagus dengan menyandang tim tak terkalahkan, hal tersebut di lihat dari catatan pertandingan La Furia Roja yang di nukil Soccerway, oleh karena itu dirinya mengungguli Spanyol.

Sementara itu, Portugal menjadi favorit karena menyandang status grup B Piala Dunia 2018.

Portugal dan Spanyol di unggulkan akan menjadi wakil Grup B lolos ke fase selanjutnya, diatas Morocco dan Iran, karena hasil duel ini akan bisa menentukan siapa yang nantinya akan menjadi juara grup.

Sandiaga Prediksi Spanyol Menang atas Portugal yang akan bertanding pada (16/6/2018) dini hari pukul 01.00 WIB.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply