Sandiaga Tebar Janji Turunkan Harga BBM Dan Listrik

Kampanye Di Bekasi Sandiaga Tebar Janji Turunkan Harga BBM Dan Listrik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian Sandiaga Tebar Janji Turunkan Harga BBM Dan Listrik

Indoharian – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di Bekasi, Jawa Barat, di hadapan para supporternya, Sandiaga Tebar Janji akan menurunkan berbagai harga kebutuhan masyarakat bila terpilih di Pemilu 2019.

“Harga lagi murah atau mahal? Listrik turun atau naik? BBM turun atau naik?” ungkap Sandiaga kepada para pendukungnya dari atas panggung di Lapangan Yayasan Pendidikan H Abdul Malik, Telagamurni, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Selasa (22/1/2019).

“Insyaallah di bawah Prabowo dan Sandi, tahun 2019 semua harga akan turun, dan terjangkau. Itu saja yang telah kita janjikan,” ungkap Sandiaga Uno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fakta Menarik Tentang Pernikahan Ahok Dengan Polwan Cantik!
Inilah Alasan Utama KPU Mengadakan Rapat Pleno
Dendam! Tragedi Ahok Bebas, Ini Yang Akan Ia Lakukan

Sandiaga Tebar Janji lapangan pekerjaan atau lowongan pekerjaan yang memadai, dia kemudian menyinggung persoalan guru honorer.

“Apakah di sini juga banyak guru honorer? Angkat tangan, Insyaallah kalau kita bersyukur terus di bawah Prabowo dan Sandi, pada tahun 2019 ini guru honorer bakalan ditingkatkan sejahteranya, dan pasti diangkat statusnya,” ujar Sandiaga Tebar Janji.

“Dan kita akan hadirkan hukum yang adil seadil-adilnya tanpa pandang bulu, dan juga tidak tebang pilih. Hukum yang pasti adil kepada penduduk kecil. Jangan hukum yang digunakan memukul lawan, juga banyak masalah dengan narkoba, insyaallah Prabowo dan Sandi bisa beri efek jera agar tidak rusak sendi bangsa negara Republik Indonesia (RI),” ujar Sandiaga Uno.

Setelah Sandiaga Tebar Janji tersebut, Sandiaga bersamaan denga para supporternya berjoget dengan diiringi lagu salam 2 jari. Sandiaga terlihat luwes menggoyangkan badannya sambil mengacungkan gestur 2 jari ala Prabowo dan Sandiaga Uno.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *