banner 468x60

Sandiaga Uno: Terima Kasih Pak Ahok Sudah Menggagas Simpang Susun Semanggi Dengan Sangat Bagus

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sandiaga Uno: Selamat Kepada Pak Ahok Yang Telah Menggagas Simpang Susun Semanggi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Sandiaga Uno: Terima Kasih Pak Ahok Sudah Menggagas Simpang Susun Semanggi Dengan Sangat Bagus

 

Indoharian, JAKARTA — Sandiaga Uno yang merupakan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, telah mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta karena atas terlaksananya pembangunan simpang susun Semanggi dan sudah menggagas simpang susun Semanggi ini.

“Selamat ya kepada buat Pak Djarot dan Pak Ahok yg menggagas, mudah-mudahan ini semua menjadi solusi masalah infrastruktur,” ucap Sandiaga, saat di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (29/7/2017).

Sandiaga pun menyebutkan, saat simpang susun tsbt sudah diuji coba oleh Djarot pada hari Jumat (28/7/2017) malam, dia pun sedang melintas di bawahnya, Jalan Jenderal Sudirman.

Menurur Sandiaga Uno Ahok dan Djarot telah sukses dalam menggagas simpang susun Semanggi ini dengan sangat sempurna, sehingga menghasilkan hasil yang sangat luar biasa.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Manchester United Keluar sebagai juara Piala FA
Mau Dapatkan Tiket Kereta Api Dengan Harga Miring? Beli Disini Saja, Diskon 25 Persen
Hidayat Sebut Yang Tuduh Islam Anti Pancasila Harus Belajar Sejarah

 

Menurut pendapat dari Sandiaga, pencahayaan di simpang susun Semanggi ini sangatlah memukau kalau dilihat pada malam hari.

“Saat Pak Djarot lagi ngeresmiin aku lewat di bawahnya, waduh, warnanya lampunya keren banget dan jalan ini semakin memakau kalau dilihat pada malam hari,” ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga juga menyatakan kalau ia juga ingin mencoba melewati simpang susun Semanggi utk mengetahui efektivitasnya dlm mengurangi kepadatan kendaraan di kawasan Semanggi.

“Simpang susun Semanggi nantinya akan diresmikan oleh Presiden Jokowi dan ada dibuka secara umum  setelah Presiden Jokowi sudah meresmikannya,” ujar Sandiaga Uno.

Ahok dan Djarot yang telah menggagas simpang susun Semanggi ini dan sudah mulai dibuka untuk umum dan nantinya akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada hari sabtu (29/7/2017).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply