banner 468x60

Sangat Menyedihkan! Ibunda: Masih Belum Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Sampai Sekarang Ibunda Julia Perez Tetap Nggak Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Sangat Menyedihkan! Ibunda: Masih Belum Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada

 

Indoharian, JAKARTA — Julia Perez (36) yang merupakan penyanyi dangdut telah meninggal dunia atau Jupe sudah tiada setelah 3 tahun ia berjuang melawan kanker serviks yg dideritanya itu.

Julia Perez (36) yang merupakan penyanyi dangdut telah meninggal dunia atau Jupe sudah tiada setelah 3 tahun ia berjuang melawan kanker serviks yg dideritanya itu.

Jenazah janda Gaston Castano itu pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu sore dan pada malam harinya pihak keluarga pun mengadakan tahlilan.

Pada hari Minggu (11/6/2017) pihak keluarga Jupe pun mengadakan pengajian & tahlilan utk mendoakan Jupe di kediamannya yang berada di kawasan Rafles Hils, Cibubur, Jawa Barat.

Namun, tahlilan kali ini hanya utk keluarganya saja, yg diadakan pada pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Setelah selesai tahlilan, ibunda Jupe, Sri Wulansih pun mengaku kalau ia masih tetap tak percaya kalau anak sulungnya itu Jupe sudah tiada.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Krisis Qatar : Irak Siap Kirim Bantuan, Dengan…
Bos Gengster Ngaku Kebal Senjata Api, Ditembak Polisi Malah…
Niat Polisi Usut Kasus Novel Baswedan Di Pertanyakan

 

“Kejadiannya semua org juga nggak nyangka dan mamah sendiri yg ngerawat dia pun juga nggak nyangka,” ucap Sri Wulansih sambil menangis Minggu malam.

Masih tak percayanya pelantun ‘Aku Rapopo’ dan ‘Belah Duren’ itu meninggal, pada saat Sri sedang menemani anaknya satu hari setelah dipindahkan ke ruang ICU pada Jumat (9/6/2017), Jupe pun terlihat sudah sadar.

“Satu hari sesudah dari ruang icu dia pun udah sadar saya sangat senang. Bahkan ya Allah ini suatu mukjizat bagi anak saya dlm keadaan nggak normal dia sesudah dioperasi dia langsung bisa pulih kembali dan bisa ingat semuanya, bahkan dia pun minta minum,” katanya.

Dengan sadarnya Jupe itu, Sri juga mengaku tak ada firasat kalau wanita yg pernah dicap ‘Bombsex’ itu akan meninggal kita semua.

“Saya tuh sama sekali nggak ada pikiran apa-apa. Cuma dia akan membaik seperti semula. Makanya saya sampai saat ini masih syok dan sedih banget kalau Jupe sudah tiada,” ucap Sari Wulansih serta menangis.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply