Santri Jombang Dukung Jokowi Target Sudah 90 Persen Jokowi Menang!

Santri Jombang Dukung Jokowi, Umat Islam Hampir 90 Persen Dukung Jokowi Ma’ruf Jadi Pemimpin 2019-2024

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian Santri Jombang Dukung Jokowi Target Sudah 90 Persen Jokowi Menang!

IndoharianSantri Jombang Dukung Jokowi Sejumlah ulama dan juga santri di Jombang, Jawa Timur yang telah tergabung dalam Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Jombang mendeklarasikan dukungan untuk segera memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Deklarasi ini digelar di Jombang, Jawa Timur, Sabtu 2 Ferbruari 2019. Alun-alun Jombang pun terisi lautan manusia ibu-ibu Muslimat NU, kiai dan juga Santri. Mereka tampak kompak mengenakan baju putih.

Turut hadir pula Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Ketua Dewan Pengarah Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Khofifah Indar Parawansa, Ketua Umum JKSN, KH Roziqi dan Sekjen JKSN KH Zahrul Azhar Asad.

Dipimpin KH Roziqi para kiai dan juga santri menyatakan dukungan, mendeklarasikan setia dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami kiai, santri dan juga warga Nahdliyyin berikrar bergabung menjadi JKSN dengan komitmen tekad kuat dan berikhtiar sungguh-sungguh. Kami juga percaya bapak-ibu panjenengan akan ikut memenangkan Bapak Ir H Joko Widodo-KH Maruf Amin,” kata M Roziqi.

Sementara itu, Dewan Penasehat JKSN, KH Asep Saifuddin Chalim mengatakan Jokowi-Ma’ruf sangat sejalan dengan harapan dari seluruh warga Jombang dan latar belakang Nahdlatul Ulama (NU). Kiai Asep menargetkan Jokowi-Amin meraih 90 persen.
Santri Jombang Dukung Jokowi.

“Jombang ini lumbung. Kita targetkan dengan semangat yang hadir, Jombang menang 90 persen,” ungkap Kiai Asep.

Sementara, Khofifah Indar Parawansa berharap dengan hadirnya JKSN menjadi tuntunan warga untuk segera menentukan pilihan pasangan Jokowi-Amin. “Saya berharap bahwa Jaringan Kiai Santri menjadikan kita untuk tertuntun, milih presiden jadi tertuntun. Di sana ada Almukarrom KH Ma’ruf,” kata Khofifah.

Di tempat yang sama pula, Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Tohir mengatakan Jokowi telah memiliki banyak kontribusi terhadap Islam. Jokowi banyak memberikan perhatian terhadap santri dan juga kiai.

“Alhamdulillah kita punya Presiden yang sangat luar biasa. Alhamdulillah juga beliau pak Jokowi tidak hanya seorang presiden, tapi juga figur seorang imam yang baik. Beliau itu jelas Islamnya, solatnya rajin, berpuasa dan bisa ngaji,” tutur Erick.

Erick juga telah menjelaskan, kebijakan Jokowi selama 4 tahun menjadi presiden berpihak pada umat. Beberapa kebijakan yang telah diputuskan, seperti penetapan hari santri, dan juga beasiswa khusus santri, merupakan beberapa kebijakan Jokowi yang dianggap pro terhadap umat muslim di Nusantara.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PBB Tanggapi PA 212 “Kami Tidak Pernah Merengek”
Gerindra Kritik Rudiantara “Gaji Pemerintah Itu Berasal Dari Rakyat!”
Jokowi Diberi Gelar “Jancuk”, Apa Maksudnya??

“Beliau sangat memperhatikan umat, mendeklarasikan hari santri. Saat ini sedang memikirkan UU Pesantren. Beliau juga menyiapkan beasiswa santri yang sekrang sudah berjalan. Ini bukti beliau imam yang baik untuk kita semua,” pungkas Erick Thohir. Santri Jombang Dukung Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *