banner 468x60

Sarwendah Masuk Rumah Sakit, Kenapa ya???

 ARTIS, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Sarwendah Masuk Rumah Sakit Setelah Merayakan Ulang Tahun Putrinya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianSarwendah Masuk Rumah Sakit, Kenapa ya???

 

Indoharian, JAKARTA — Thalia Putri Onsu yang merupakan Putri tercinta dari Sarwendah dan Ruben Onsu, kini ia sudah berusia 2 tahun, namun apa yang terjadi sewaktu selesainya acara ultah putrinya yang menyebabkan Sarwendah masuk rumah sakit?.

Dihari kelahirannya itu, Sarwendah dan juga Ruben pun membuat perayaan kecil – kecilan dengan makan malam bersama.

Namun ternyata sesudah perayaan ulang tahun putrinya tsbt, Sarwendah pun langsung dibawakan ke rumah sakit.

Kondisinya itu pun diperlihatkan oleh Sarwendah lewat akun Instagram pribadinya, Senin (5/6).

“Badan saya itu lemes banget dan juga panas tinggi, tadi abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung di bawa ke rumah sakit sebentar utk berobat dan akhirnya disuntik di temani oleh suami ku,” tulis Sarwendah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sumpah Sedih Banget! Surat Wasiat Yang Menyedihkan Ditulis Oleh Pria di Jepara
HOT NEWS: Rizieq Shihab Fix Pulang Pada Tanggal 12 Juni, Begini Tanggapan Polisi
11 Alasan MUI Haramkan Medsos

 

Dalam foto unggahannya itu, Sarwendah masuk rumah sakit dan terlihat terbaring lemah dgn tangan diinfus.

Sedangkan Ruben Onsu dengan setia menemani istrinya dan sambil duduk seperti sedang memijat kaki istrinya sampai tertidur pulas.

“Aku tahu kalau dia capek sekali tapi klo saya tanya kmu capek ya, tapi dia menjawab nggak kok aku semangat dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar,” tulis Sarwendah lagi.

“Dia tuh udah Capek tapi dia tak mau memperlihat kan itu di depan istrinya atau penonton di rumah, itu yg membuat aku sangat bangga sama laki2 begini, Love U sayang @ruben_onsu,” tuturnya.

Dalam kolom komentar Sarwendah pun akhirnya dibanjiri doa supaya cepat sembuh. Foto yang diunggah oleh Sarwendah masuk rumah sakit itu sudah diberi tanda suka lebih dari 25 ribu.

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply