banner 468x60

Sate Taichan 13 Varian dan Sambalnya Melimpah!!

 KULINER, WISATA
banner 468x60

Sate Taichan Mulai Rp. 2.500 dengan 13 Pilihan dan Sambal Melimpah!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sate Taichan Mulai Rp. 2.500 dengan 13 Pilihan dan Sambal Melimpah!!

 

IndoHarian – Siapa yang tidak kenal dengan sate taichan? dan oada umumnya hanya ada dua pilihan yaitu daging ayam dan kulit ayam.

Jika berkunjung ke Warunk Segood, di jami traveler akan dimanjakan dengan hidangan pilihan sate disini. tidak tanggung-tanggung terdapat 13 pilihan sate taichan yang berada disini, yakni ayam, kulit ayam, ati ampela, usus, kikil, jamur tiram, bakso salmon, crab stick, bakso ikan, rolade, dan telur puyuh, sayap ayam, dan sayap ayam spesial.

Banyaknya pilihan sate disini, tentunya sambalnya mengimbangi pilihannya. Sambal kacang sudah pasti sambal utama yang masuk dalam daftar pilihan sambal. Pelanggan pun dapat mencoba rasa sambal lainnya seperti sambal kemiri, matah, tomat, sambal kecap dan sambal bangkok ijo.

Patut dicoba Sate sayap ayam spesialnya. Dilihat dari tampak luar,  sayap ayamnya tampak lebih berisi dari sayap ayam normalnya. Saat Anda mengigit, bukan dagung halus yang kamu dapat seperti normalnya daging ayam. Ternyata didalam sate sayap ayam tersebut sudah berisi daging ayam cincang yang telah di bumbui sehingga Anda merasakan yang berbeda dari pada yang lain.

Saat Anda mengigit lebih dalam lagi, Anda akan terkejut lantaran anda tidak akan mengigit tulangnya, karena tidak ada tulang ayam sedikitpun di sate taichan sayap ayam tersebut.

Ya, Sate ayam spesial memang sudah di racik untuk tidak terdapat tulang di dalamnya. Tekstur empuk dan lembut jelas terasa saat Anda mengigitnya. Dengan siraman saus kacang, daging cincang terasa jauh lebih nikmat.

Jika Anda lebih teliti, ketika Anda mengigit, Anda akan merasakan potongan kecil wortel di dalam sate sayap ayam tersebut.

Penjelasan dari pihak supervisor Warunk Segood, Yudi Akbar, tekstur empuk yang di dapat dari sate sayap ayam tersebut berawal daging ayamnya di kukus dahulu baru kemudian di bakar. Usai melalui tahap 2 kali kukus, sate sayap ayam spesial telah siap masuk proses bakar.

“Untuk sate kikil dan kuli ayam kami bikin lebih gurih. Sedangkan sate jamur hanya di kasih saus barbecue sebelum masuk proses bakar,” tutur Yudi.

Warunk Segood menjadi lokasi favorit para kalangan mahasiswa untuk sekadar menghabiskan waktu atau pun mengerjakan tugas.

Dalam sehari, Warunk Segood minimal menghabiskan 100 tusuk pada awal pekan. Saat akhir pekan Warunk Segood dapat menghabiskan 500 tusuk.

Pelanggan yang membeli minimal 10 tusuk akan mendapat 2 pilihan sambal tanpa di kenakan biaya tambahan. Dan sedangkan pelanggan yang membeli kurang dari 10 tusuk akan di kenakan biaya Rp. 2.500.

Satu tusuk Sate taichan dinikmati Rp. 2.500 Rp. 7.500. Sate Sayap ayam spesial bisa dinikmati Rp. 7.500 per satu tusuk.

Sate Taichan Warunk Sefood dapat dikunjungi setiap harinya pada pukul 10.00 hingga 23.00

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply