sakuratoto

SBY-AHY Bertemu Prabowo, Begini Yang di Bahas Oleh Kedua Oposisi

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

SBY-AHY Bertemu Prabowo di Kediaman SBY di Mega Kuningan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSBY-AHY Bertemu Prabowo, Begini Yang di Bahas Oleh Kedua Oposisi

 

Indoharian – Setelah sempat ditunda beberapa hari, akhirnya SBY-AHY Bertemu Prabowo berlangsung juga, pertemuan itu berlangsung di kediaman Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam, kesan serius dan resmi begitu terasa di dalam pertemuan.

Para petinggi kedua partai hadir menemani ketua umumnya, mereka terlihat mengenakan batik dengan warna coklat dan motif dan warna yang selaras, seolah ingin menunjukkan kekompakan di antara kedua partai.

Kehadiran perwakilan Partai Gerindra didahului oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan para wakil ketua umum, mereka terlebih dahulu tiba di kediamana SBY.

Sekitar pukul 19.15 WIB, Prabowo tiba di kediaman SBY, keduanya juga mengenakan batik coklat berlengan panjang dengan warna dan motif yang sama.

Padahal biasanya, Prabowo identik dengan baju safari yang berwarna putih jika menghadiri pertemuan politik, demikian juga dengan pak SBY yang sering mengenakan pakaian safari berwarna biru yang khas dengan warna dasar Partai Demokrat.

Kedatangan Prabowo pun langsung di sambut oleh SBY, keduanya berjabat tangan dan tersenyum dengan lebar, mereka menghampiri para wartawan sebelum melangsungkan pertemuan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Membentuk Majelis Pertimbangan Gubernur, Emil Butuh Dana Pendukung
Gatot Nurmantyo: Koalisi Jokowi Hegemoni Politik!
Menjelang Pilpres 2019 PD mengadakan Polling Demokrat, Begini Hasilnya

 

Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, pertemuan berlangsung secara empat mata antara SBY dan Prabowo.

Namun, di selang satu jam setelah SBY dan Prabowo memasuki rumah, beredar foto yang menunjukkan kehadiran putra sulung SBY, Agus Harimutri Yudhoyono (AHY) didalam pertemuan tersebut.

AHY memang telah di gadang – gadang oleh Partai Demokrat sebagai calon wakil presiden, pada pertemuan antara Syarief dan Prabowo dua pekan lalu, nama AHY memang sempat di bicarakan kemungkinannya untuk mendampingi Prabowo para Pilpres 2019.

SBY-AHY Bertemu Prabowo, dalam pertemuan enam mata itu, AHY terlihat mengenakan batik yang warnanya selaras dengan batik yang di kenakakan oleh SBY dan Prabowo.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan tidak ingin menanggapi makna kehadiran dari AHY di dalam pertemuan itu, Syarief mengatakan, partainya mendukung opsi terbaik di antara kedua partai serta mitra koalisi lainnya.

SBY-AHY Bertemu Prabowo, saya tidak ingin menanggapi maknanya, kansnya ya mana yang terbaik untuk para bangsa, kalau yang terbaik ya kami pasti akan mendukung, itu saja,” tutur Syarief.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply