SBY Berbagi Pengalaman Debat Ke Prabowo-Sandi

Tak Hadir Dalam Debat, SBY Berbagi Pengalaman Debat Ke Prabowo-Sandi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
SBY Berbagi Pengalaman Debat Ke Prabowo-Sandi

IndoHarian SBY Berbagi Pengalaman Debat Sekjen Partai Demokrat yakni Hinca Panjaitan ungkapkan isi dari pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat SBY dengan pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Hinca Pun menyebut dalam pertemuan tersebut SBY akan menyampaikan pengalaman-pengalamannya menghadapi debat di 2 proses pemilu.

“Tadi yang kami dengarkan itu , dan apa yang kita perbincangkan yakni diskusi, pengalaman, sharing, jadi tak ada yang detail musti begini-begini,” ungkapnya di sekitar kediaman SBY, di daerah Mega Kuningan, daerah Jakarta. SBY Berbagi Pengalaman Debat

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga juga mengatakan pertemuan ini diinisiasi langsung oleh Pak Prabowo dan Sandiaga. Ia juga menepis adanya arahan dari SBY untuk memfokuskan satu tema di dalam 4 tema debat perdana capres-cawapres 17 Januari 2019 mendatang.

gak umum aja tadi bagaimana persiapan guna debat-debat yang bakal datang. Diskusi umum aja,” tuturnya.

Ia mengaku sama sekali tidak mengetahui apakah akan ada pertemuan di antara SBY dengan Prabowo dan Sandi lagi dalam waktu dekat. sebab dalam pertemuan tadi ke 3 tak membahas secara detil terkait dengan perihal tersebut.

“Pokonya bagaimana beliau akan siap dengan sebagai seorang superstar presiden, cawapres yang tampil baik. Sharing secara umum aja tak sampai detail harus ngomong A yang tadi B, sebab toh memang yang paling tahu paling mengerti pikiran paslon tersebut Pak SBY cuma sharing lah pengalaman-pengalaman,” ungkapnya

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan juga memastikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak bakal hadir dalam debat perdana capres-cawapres 17 Januari 2019. Hinca menyebut pada tanggal tersebut SBY tengah disibukan dengan kegiatan berkeliling ke sejumlah daerah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Kasus Anies!! Bawaslu Tidak Adil
Keren!! Pikiran Positif menangkan Jokowi
AWAL JUDUL BERITA AKHIR

“Tanggal tersebut pas beliau lagi keliling,” ucap Hinca di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta.

Hinca menambahkan bahwa SBY yakni bukanlah superstar dalam pilpres kali ini. Bagi Demokrat yang menjadi seorang superstar dalam pilpres kali ini yakni adalah capres-cawapres.

sebab debat itu miliknya para superstar-superstar capres-cawapres, biarkan mereka yang bicara,” ungkap wakil ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga tersebut.

Menurut rencana, presiden RI ke-6 tersebut dijadwalkan bakal berkeliling Pulau Sumatera mulai tanggal 22-29 Januari 2019 mendatang. Aceh dan Sumatera Utara jadi daerah pertama yang dikunjungi.

“Namanya Tour de Toba-Seulawah. Itu ada 22 kabupaten, kota naik bus,” tuturnya.

sesudah itu dilanjutkan ke Kepulauan Riau dan Sumatera Barat. Kemudian dilanjutkan mengelilingi daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Jadi ini ya masanya keliling terus,” ucap Hinca. SBY Berbagi Pengalaman Debat Ke Prabowo-Sandi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *