sakuratoto

Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo Seperti Ini!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Pernah Menyebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo Seperti Ini!

 

Indoharian – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief dirangkul Prabowo saat pertemuan  Ketua Umum Gerindra itu dengan Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (13/9/2018) malam di rumah SBY.

Andi Arief dirangkul Prabowo menjadi perhatian dan jadi perbincangan di media sosial karena sebelumnya Andi pernah menyebut Prabowo sebagai Jenderal Kardus.

Mengunggah foto saat dirinya di rangkul erat Prabowo, Andi menuliskan di akun pribadi twitternya, @AndiArief__, bahwa bakal calon presiden di Pemilu 2019 itu sudah lama mengenalnya.

“Bapak Prabowo sudah mengenal saya lama,” ucapnya.

Menurut dirinya, mantan komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI AD itu tahu bahwa dirinya tidak pernah untuk bermain dengan kata-kata.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gatot Jadi Kader Partai, Begini Penjelasan PAN!
Mahfud Bertemu Ketua KPK, Ternyata Karena Hal Ini!
Kerusuhan Rumah Kota Bandung, Emil Turun Tangan!

 

“Dan, saya tidak pernah berkhianat tentang kebenaran,” kata aktivis 1998 tersebut.

Andi Arief juga mengunggah foto disaat dirinya berpegangan dengan tangan Sandiaga Uno, bakal calon presiden dari seorang Prabowo Subianto.

Andi juga pernah menuduh Sandiaga memberikan mahar politik senilai Rp 500 miliar masing-masing kepada partai Amanat Nasional dan juga Partai Keadilan Sejahtera agar diusung menjadi pendamping Prabowo pada Pemilu 2019.

Kasus dari mahar politik tersebut kini mengendap setelah Badan Pengawas Pemilu mengatakan tidak ada unsur pelanggaran. Kasus tersebut dilaporkan ke Bawaslu namun Andi Arief tidak pernah memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut.

Melengkapi fotonya dengan Sandiaga tersebut, Andi menulis bahwa koalisi berarti bersatu guna untuk kemenangan. Untuk mencapai kemenangan itu menurut dirinya tidak harus dicapai dengan seragam.

“Berbeda cara tapi kemenangan tidak akan dapat ditunda.” ucap Andi.

Andi lalu bicara soal koalisi Prabowo-Sandi. Menurutnya, berbeda cara dan strategi pemenangan hal yang lumrah

Andi Arief sebelumnya  pernah membuat panas hubungan Demokrat dan Gerindra di awal pencalonan dan saat ini Andi Arief dirangkul Prabowo– Sandiaga.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply