sakuratoto

Sedang Viral Mengenai Trump Undang Putin ke Washington

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Trump Undang Putin ke Washington Membahas Sejumlah Isu Internasional

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sedang Viral Mengenai Trump Undang Putin ke Washington

 

Indoharian – Presiden Amerika Serikat (AS) Donal Trump Undang Putin yang merupakan Presiden Rusia ke Washington, undangan tersebut di sampaikan oleh Trump empat hari setelah pertemuan tingkat tinggi (KTT) di Ibu Kota Finlandia, Helsinki.

“Trump telah meminta Penasehat Hukum Keamanan Nasional John Bolton untuk memberikan undangan tersebut kepada Putin,” ungkap Juru Bicara Gedung Putih Sarah Sanders Huckabee.

Langkah Trump Undang Putin ke Gedung Putih di nilai merupakan keputusan yang frontal menyusul dengan banyaknya kritik ke pengusaha property tersebut, Trump mengundang Putin untuk mengunjungi AS pada Musim gugur nanti yang biasanya terjadi antara 23 September hingga 20 Desember.

Dalam pertemuan tingkat tinggi (KTT) terdahulu, Trump membahas sejumlah isu internasional mulai dari kontra terorisme, keamanan Israel, program nuklir, serangan siber, perdagangan, Ukraina, Perdamaian di timur tengah dan Korea Utara (Korut).

Keduanya juga membahas terkait dengan intervensi yang diduga di lakukan Rusia dalam pemilihan presiden AS pada 2016 lalu, Sikap halus Trump di tunjukkannya setelah KTT tersebut lantas mendapatkan kritikan di dalam negeri, saat itu, Trump mengungkapkan, tidak ada alasan bagi Rusia untuk melakukan intervensi dalam pemilihan presiden tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Trump Tidak Senang Terhadap The Fed Karena Ini
Harga Tiket Asian Games Mahal! Permintaan Sandiaga Uno Bikin Terharu!
Minta Lulusan TNI Menjaga Integritas, Jokowi Susun Strategi!

 

Namun, pada keesokkan harinya, Trump melakukan revisi terhadap pernyataannya dengan mengatakan Rusia memang melakukan hal tersebut.

Walaupun demikian, Trump memastikan jika intervensi yang di lakukan oleh Rusia tidak memiliki dampak apapun terhadap hasil dari pemilu, Trump selanjutnya pun menyalahkan para media atas kesalahan dan kritik yang menimpanya.

Ia mengatakan, KTT dengan Putin itu sesungguhnya berjalan dengan sangat sukses tanpa ada hambatan apapun, Trump juga menekankan bahwa Rusia adalah pihak yang sangat bertanggung jawab atas dugaan intervensi yang terjadi terhadap pemilihan presiden.

Trump juga akan meminta kepada Putin untuk mempertanggung jawabkan atas hal tersebut, belum ada keterangan yang resmi terkait dengan rincian Trump Undang Putin, topik yang di bahas antara pertemuan mereka pun hingga kini belum di ketahui.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply