banner 468x60

Sehari Sebelum Pelantikan Anies-Sandi Gelar Doa Bersama

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sehari Sebelum Pelantikan Anies-Sandi Gelar Doa Bersama Pada hari Minggu digelar di Hotel Grand Cempaka

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Sehari Sebelum Pelantikan Anies-Sandi Gelar Doa Bersama

IndoHarian – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW) PKS langsung mengadakan doa bersama dengan ulama pada minggu (15/10) atau sehari sebelum acara Pelantikan Anies-Sandi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Doa bersama bakal digelar di Hotel Grand Cempaka.

Pelantikan Anies-Sandi“Insya Allah kita bakal membuat acara doa kepada Allah SWT supaya Mas Anies dan Bang Sandi selalu akan diberikan kekuatan oleh Allah menjadi seorang pemimpin yang berkhidmat untuk rakyat daerah Jakarta,” tutur politikus PKS Mardani Ali Sera, hari jumpat (13/10).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WADDUUHH.. Nikita Menantang Sam Aliano Karena Ini
Play Boy Asal Lambongan Ini Setubuhi 4 Wanita
Tidak Ada Pilihan Lain, Petempur ISIS Akan Bertarung Mati-matian di Raqqa

Mantan dari ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi ini juga sempat mengungkapkan , akan ada banyak sekali tantangan yang bakal dihadapi oleh keduanya pascadilantik sebagai salah seorang gubernur dan wakil gubernur definitif. Dalam bekerja, ucap dia, Anies-Sandi butuh Allah SWT buat memberikan sebuah ridho menghadapi amanah sekaligus tantangan yang berat guna mengurus Ibu Kota.

Selain dari itu, lanjut Mardani, nasehat para ulama amat diperlukan untuk menguatkan perjuangan pasangan yang diusung Gerindra dan PKS di Pilkada DKI 2017 itu. Dia sangat berharap acara ini mengingatkan setiap aktifitas buat selalu mengingat hari pembalasan kelak.

“Semoga kita semua termasuk juga Bapak Gubernur dan Wagub menjadikan akhirat dan umat sebagai fokus dan juga landasan utama dalam bekerja,” ucapnya.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) terkait reklamasi menyatakan sikapnya sudah jelas dalam sebuah janji kampanye pada sebuah Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Sehari Sebelum Pelantikan Anies-Sandi Gelar Doa Bersama

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply