Terkait Penganiayaan KPK, Sekda Papua Ditangkap Bareskrim

Sekda Papua Ditangkap Dan Di Minta Untuk Memenuhi Surat Pemanggilan Dari Bareskrim Yang Sempat Tertunda

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Terkait Penganiayaan KPK, Sekda Papua Ditangkap Bareskrim

Indoharian – Sekretaris Daerah Sekda Papua Ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait penganiayaan terhadap pegawai KPK pada hari Sabtu 2 Februari 2019 lalu.

Melalui Pengacaranya, Stefanus Roy Rening, Hery menyerahkan surat permohonan penundaan pemeriksaan kliennya tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Sehubungan dengan aktivitas beliau sebagai sekretaris daerah mendampingi Pak Gubernur di Jayapura tidak bisa datang untuk hari besok. Kita mengusulkan agar ditunda selama satu minggu,” jelas Roy Rening di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menjelaskan pemanggilan ulang terhadap Heri lantaran yang bersangkutan sedang sibuk tugas.

“Seyogianya agenda pada hari Kamis kemarin namun dari petugas Provinsi Papua yang berada di Jakarta menyampaikan bahwa yang bersangkutan tidak bisa datang karena banyak tugas yang harus di selesaikan di Papua. Penyidik kemudian membuat surat panggilan kembali. Panggilan kedua dikirim ke perwakilan Pemprov Papua di Jakarta. Dipanggil pada hari Senin 18 Februari 2019 pukul 10.00 WIB,” jelas Argo, pada hari Jumat (15/2/2019).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anak Santoso Jadi Buron Bergabung Dengan Ali Kalora
Bupati Tulungagung Dihukum Penjara 10 Tahun Atas Tindakan Korupsi
Polisi Geledah Markas KNPB Polisi Amankan Senjata berbahaya

Atas kasus ini, Sekda Papua Ditangkap, Polda Metro Jaya telah memeriksa dokter yang melakukan operasi terhadap penyelidik KPK. Pemeriksaan dilakukan di kantor dokter tersebut.

Sebelumnya, pegawai KPK Gilang Wicaksono bersama rekannya melaporkan kejadian pemukulan yang dialaminya pada saat bertugas.

Penganiayaan di dakwa karena mengambil foto tanpa izin saat rapat antara Pemprov Papua dengan anggota DPRD Papua di Hotel Borobudur pada hari Sabtu 2 Februari 2019 malam.

Beberapa pihak Pemprov Papua datang menghampiri karena tidak terima karena difoto. Pihak pemprov sempat menanyakan identitas mereka. Meski sudah mengetahui pegawai KPK, namun sejumlah orang tetap menganiaya hingga wajah penyelidik KPK tersebut mengalami luka-luka memar dan sobek. Alasan itu lah Sekda Papua Ditangkap dan di minta untuk pemeriksaan atas tindakannya tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *