sakuratoto

Sekjen PSI Dipanggil Bareskrim Mabes Polri, Ini Sebabnya!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Sekjen DPP PSI Toni dan Wakil Sekjen PSI Chandraw Dipanggil Bareskrim Mabes Polri Diduga Telah Melanggar Aturan Kampanye Pemilu

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Sekjen PSI Dipanggil Bareskrim Mabes Polri, Ini Sebabnya!

 

IndoHarian – Beberapa orang petinggi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah dipanggil Bareskrim Mabes Polri hari ini, pada hari Selasa (22/5/2018). Pemanggilan tersebut berkaitan dugaan adanya pelanggaran kampanye yang telah dilakukan oleh dua orang petinggi dari PSI.

Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni mengungkapkan bahwa dirinya dan juga Wakil Sekjen PSI Chandra Wiguna, telah siap untuk memenuhi panggilan dari Mabes Polri tersebut.

“Dipanggil pada jam 09.00 WIB,” ucap Toni saat dihubungi, pada hari Senin (21/5/2018).

Dan bukan hanya bagi Toni dan juga Chandra saja yang bakal dipanggil untuk melakukan pemeriksaan. Ada juga beberapa petinggi PSI lainnya yang dipanggil Bareskrim Mabes Polri untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Misalnya seperti Ketua Umum PSI Grace Natalie, Manajer Kampanye PSI Andi Budiman, dan serta juga Desain Grafis PSI Endika Wijaya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pergerakan Teroris Menyempit, Ini Ucap Walikota Penganti Tangerang!
Polda Metro Jaya Mengantisipasi Serangan Teror Dari Aman!!
Polisi Melakukan Penggerebekan Di Perumahan Sumbertaman, Ini Reaksi Terduga!

 

“Ada lima orang yang dipanggil sebagai saksi yaitu Ketum, Sekjen kemudian Manajer Kampanye sama Desain Grafis juga,” ucapnya.

Toni telah menegaskan bahwa jajaran PSI telah siap untuk memberikan keterangan yang telah diminta oleh para penyidik Direktorat Reserse Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

“Iya dong, kami siap bakal datang untuk penuhi panggilan ya,” habisnya.

Dilaporkan oleh Bawaslu.

Seperti yang telah diketahui, Toni dan juga Chandra telah dilaporkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) karena diduga telah melakukan perbuatan pidana pemilu kampanye di luar jadwal, pada hari Kamis (17/5/2018) lalu.

Ancaman hukuman untuk perbuatan mereka tersebut adalah pidana kurungan selama 1 tahun dan juga denda uang paling banyak sebesar Rp 12 juta.

Untuk Dimintai Keterangan Toni dan Juga Chandra Telah dipanggil Bareskrim Mabes Polri. Juga beberapa orang saksi telah di sertakan dalam pemanggilan tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply