banner 468x60

Sekolah Favorit Menjadi Banyak Idaman, Bagaimana Dengan Sekolah Seks?

 NEWS
banner 468x60

Sekolah Seks Telah Hadir di Negeri Matador, Bagi Para Profesi Prostitusi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sekolah Seks Telah Hadir di Negeri Matador, Bagi Para Profesi Prostitusi

 

IndoHarian – Masuk ke sekolah favorit atau sekolah pilihan pasti menjadi idaman untuk kebanyakan orang. Sekolah adalah salah satu tempat menuntut ilmu untuk bekal kehidupan . Tapi, coba perhatikan sekolah yang satu ini cukup aneh yang ada di negara Spanyol ini. Sekolah ini dikatakan sangat aneh karena mengajarkan hal tidak biasa pada siswanya. Sekolah ini khusus bagi orang yang nantinya ingin bekerja di bidang prostitusi atau sekolah seks.

Negeri Matador dikenal memiliki lebih dari 400 ribu jiwa pekerja seks legal. Itulah sebabnya, para pekerjaan di bidang ini adalah sebuah kompetisi yg sangat sulit. Tahun 2012, sebuah sekolah yg disebut Tarabajo Ya dibuka di Valencia.

Sekolah seks ini mengajarkan para siswanya bagaimana menjalani bisnis sebagai pekerja prostitusi. Dengan bayaran 120 dolar atau setara dengan Rupiah sekitar Rp 1,5 juta, sekolah ini menawarkan kursus dasar dalam “Kebijaksanaan dalam pekerja seks Profesional”.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tersebar Video Kapolres Simalungun Mabuk Dan Cekoki Miras Ke..
Waduh! Di Negara Matador Legalkan Seks Bebas, Bahkan Ada Yang..
HEBOH!! Lingkaran Hitam Misterius di Langit Inggris, Kemunculan UFO?

 

Kursus dilakukan selama satu minggu, terdiri dari kelas teori yg meliputi sejarah dan evolusi dunia profesi tertua. Tidak cuma teori, sekolah ini juga memberikan pelajaran praktik secara langsung.

Setiap siswa akan berlatih bermain seks selama dua jam pada setiap hari. Saat melakukan praktik, mereka sambil belajar dari Kama Sutra.

Sekolah ini dulu pernah dituntut hukum oleh penduduk sekitar yang keberatan dengan program studi yang ditawarkan. Tapi, pengadilan akhirnya memutuskan mendukung sekolah prostitusi tersebut.

Bahkan, pada tahun 2014, Asosiasi Seks Profesional di Spanyol (Aposex) juga telah membuka sebuah sekolah yang menawarkan latihan profesional di bidang prostitusi seks.

Jelas kalian tak akan mengirim anak – anak untuk masuk sekolah seks ini, kan. Apakah tempat ini masih pantas disebut sebagai sekolah yg notabene sebagai tempat menuntut ilmu?

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply