sakuratoto

Seorang Ibu Tewas Tertimpa Besi Hollow Saat Berbelanja

 NEWS
Iklan Ads

Seorang Ibu Tewas Tertimpa Besi Hollow Proyek Pembangunan Rumah Susun

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Seorang Ibu Tewas Tertimpa Besi Hollow Saat Berbelanja

 

Indoharian – Pihak kepolisian melanjutkan penyelidikan terkait kasus seorang ibu yang Tewas Tertimpa Besi Hollow proyek Rumah Susun Sederhana Sewa Tingkat Tinggi Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan yang membuat seorang warga bernama Tarminah hingga meninggal dunia.

Wakil Kepala Polisi Resor Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono menjelaskan, penyidik dari Satreskrim sedang mengkaji hasil dari pemeriksaan dan melakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kemarin Reserse Krimnal Polres baru selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi kembali,” kata AKBP Budi Sartono.

AKBP Budi Sartono juga mengatakan akan melaksanakan gelar perkara untuk menetapkan tersangka dalam kasus yang menyebabkan Tarminah meninggal dunia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Penyebab Atap RSAL Ambruk
Begini Isi Pesan Terakhir Zaini Sebelum di Hukum Mati
Inilah Badan Intelijen Terbaik Didunia Yang Jarang Diketahui

 

“Nanti kita akan menyampaikan secara resmi hasil dari perkara tersebut, untuk penentuan pidana dan siapa tersangkanya,” tutur AKBP Budi Sartono.

Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi yaitu dua pedangan Pasar Rumput, dua pekerja bangunan dan satu wakil mandor.

“Saat ini saksi masih 5 orang, saksi yang kemaren kita periksa ulang,” tutur Budi lagi.

Berdasarkan kesaksian dari seorang warga yang bernama Dody, mengatakan peristiwa jatuhnya besi ini dari pembangunan gedung yang bersebelahan dengan Pasar Rumput terjadi pada pagi hari Minggu (18/Maret/2018).

“sekitar jam 10:00 WIB besi segi empat sepanjang 3 meter jatuh menimpa seorang ibu yang sedang berbelanja sayur-sayuran,” terang Dody.

Orang yang Tewas Tertimpa Besi Hollow itu bernama Tarminah.

Saat itu, Tarminah sedang berbelanja sayuran di kawasan Pasar Rumput, namun naas besi hollow proyek pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa Tingkat Tinggi Pasar Rumput jatuh menimpah kepala bagian belakang Tarminah.

Kejadian itu bukan yang pertama kali, sudah beberapa kali terjadi, warga yang Tewas Tertimpa Besi Hollow itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, namun nyawanya sudah tak tertolong.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply