sakuratoto

Seram!! Baku Tembak Mapolda Riau vs Teroris

 NEWS
Iklan Ads

Baku Tembak Mapolda Riau Dengan Teroris Yang Mengakibatkan Polisi Luka-Luka

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Seram!! Baku Tembak Mapolda Riau vs Teroris

 

Indobharian – Empat terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau berhasil ditembak mati oleh anggota Polri, sebelumnya terjadi Baku Tembak Mapolda Riau selama kurang lebih sekitar setengah jam.

Hal itu disampai oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto saat ditanyai keterangannya.

“Ada empat orang pelaku berhasil kami lumpuhkan menggunakan timah panas, keempat pelaku tersebut tewas ditempat,” ujar Sunarto.

Sementara itu, satu orang terduga teroris masih diburu oleh pihak kepolisian Riau karena melarikan diri.

Sunarto mengatakan, salah satu anggota Polda Riau meninggal dunia akibat ditabrak oleh mobil avanza yang dikendarai pelaku., selain itu dua anggota polisi lainnya mengalami luka.

Markas Polda (Mapolda) Riau tiba-tiba diserang sejumlah orang dengan menggunakan mobil avanza putih.

Mobil pelaku langsung menabrak pagar Mapolda Riau, kejadian tersebut berlangsung dengan cepat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hari Wisuda Dul Jaelani, Maia dan Dhani Lakukan Hal Ini!!
Kota Medan Diancam Teroris, Warga Ketakutan!!!
JK Tak Habis Pikir, Pelaku Menyertakan Anaknya Dalam Aksi!

 

Sunarto mengatakan, mobil avanza putih yang berplat BM 1192 RQ itu turun sekitar 4 orang yang tak dikenal.

Baku Tembak Mapolda Riau yang berlangsung selama kurang lebih sekitar setengah jam, sejumlah foto memperlihatkan ada mayat yang tergeletak di halaman gedung Mapolda Riau.

Sementara itu, selain pihak kepolisian yang mengalami luka-luka, terdapat juga salah satu wartawan yang luka-luka karena ditabrak oleh mobil tersebut karena saat itu sang wartawan sedang berada di dekat pagar dan sedang mengambil visual Mapolda Riau.

Akibatnya, para wartawan terkocar-kacir karena Baku Tembak Mapolda Riau dengan Teroris, sementara itu mobil pelaku yang masih tergeletak di halaman Mapolda Riau itu diduga ada bom dan sedang ditangani oleh tim Gegana.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply