banner 468x60

Sering Mengkonsumsi Painkiller, Sheila Marcia: Untuk Hilangin Rasa Sakit!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Sheila Marcia Kedapatan Sering Mengkonsumsi Painkiller Agar Untuk Menghilangkan Rasa Sakit!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianSering Mengkonsumsi Painkiller, Sheila Marcia: Untuk Hilangin Rasa Sakit!

 

Indoharian, JAKARTA — Masih terdapat bekas luka – luka kecil pada bagain tubuh Sheila Marcia, akibat dari kecelakaan lalu lintas yg telah menimpanya saat beberapa bulan silam. Sheila pun menjadi sering mengkonsumsi painkiller.

Dibagian atas pelipis sebelah kanannya bengkok. Namun ia harus menjalani serangkaian operasi utk mengembalikan bentuknya seperti semula.

“Itu seharusnya dioperasi. Cuma aku sendiri yang nggak mau,” katanya, pada saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Sheila Marcia pun tak mau melakukan operasi, ia pun hanya mengkonsumsi painkiller saja untuk membantu dia agar bisa menghilangkan rasa sakit.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Haji Lulung Dipecat??? Pantesan Lulung Tidak Berani Memakai Jas PPP
Fadli Zon Tidak Sejutu Kalau Dana Haji Disalahgunakan Untuk Investasi Infrastruktur
Kasihan, Kuda Tercebur Ke Dalam Parit, Gara-gara Truk Tronton

 

Untuk saat ini, Sheila Marcia sampai sekarang ia pun masih sering mengkonsumsi painkiller atau semacam obat penghilang rasa sakti dan nyeri pada punggungnya.

Rasa sakit tsbt adalah akibat dari kecelakaan lalu lintas yg telah menimpanya bersama dengan sahabatnya, Melodya Vanesha, saat beberapa bulan silam.

Kadang, kalau terlalu capek disaat sedang syuting, nyeri di punggungnya itu pun mulai terasa menyakitkan.

Sampai – sampai ia bisa merasakan sakit yang sangat menderita akibat dari kecelakaan lalu lintas, sehingga membuat dia harus mengkonsumsi painkiller.

“Dalam mengatasi nyeri yang dideritanya itu saya harus beristirahat dahulu atau konsumsi painkiller sih. Kalau itu memang harus tetap kerja, sebab scene-nya masih banyak yang harus painkiller. Kalau tidak itu bisa sakit banget. Tapi kalau aku sudah break, aku pasti langsung tidur,” ujarnya di TPU Jerut Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Kedua hal itulah yang menurutnya, cara untuk membuat kondisinya menjadi lebih baik dengan istirahat dan sering mengkonsumsi painkiller.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply