sakuratoto

Seru!! Penggerebekan Pesta Narkoba Dipernikahan

 NEWS
Iklan Ads

Pesta Narkoba Dipernikahan, Polisi Langsung Meluncur ke TKP Untuk Meringkus Pelaku

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Seru!! Penggerbekan Pesta Narkoba Dipernikahan

 

Indoharian – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung menggerebek Pesta Narkoba Dipernikahan, penggerebekan itu disalah satu rumah.

Rumah yang digerebek tersebut berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Gang Lebak Budi, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono menjelaskan penangkapan puluhan pelaku tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

Budi mengatakan, ada informasi yang menyebutkan sebuah lokasi pesta pernikahan ada musik sampai tengah malam.

Masyarakat menduga ada Pesta Narkoba Dipernikahan yang sedang berlangsung.

“Karena laporan itu, anggota kami pun langsung menuju kelokasi, setelah tiba dilokasi anggota kami berhasil mengamankan beberapa pelaku yang terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, namun ada 1 orang yang diduga sebagai bandar melarikan diri,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ancaman TKA China Menghilangkan Lapangan Kerja Lokal!!
Regenerasi Prabowo Majukan Negeri Kita! Ini Sebabnya!
Ini Penyebab Diberhentikan Bimo Dari Jabatanya Sekjen KPK!!

 

Para pelaku berjumlah 16 laki-laki dan 7 perempuan.

“Setelah melakukan penangkapan itu, anggota kami langsung mengejar bandar yang lari dan para tersangka langsung dibawa ke Mapolresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Budi.

Atas penangkapan puluhan pelaku itu, polisi berhasil menyita barang bukti berupa pil ekstasi dan beberapa bungkus plastik klip bening yang diduga sabu-sabu yang telah digunakan oleh para pelaku.

“Tak hanya itu, kami juga menyita beberapa alat hisap sabu,” lanjut Budi.

Polisi hingga kini masih memburu bandar narkoba yang melarikan diri, para pelaku yang berhasil ditangkap akan dilakukan test urine, pelaku yang positif akan di penjarakan ataupun pelaku yang masih dibawah umur akan di rehabilitasi.

Para tersangka yang melakukan Pesta Narkoba Dipernikahan 16 laki-laki yang berinisial TR, HV, TJ, RN, DP, TB, MM, RD, SH, MH, RD, RO, MS, ES, AR dan AS, serta ketujuh perempuan yang berinisial MT, RN, SK, YT, TW, IR, MM.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply