sakuratoto

Setelah Menerima Sertijab, Anies Ingin Cepat Bekerja Untuk Jakarta

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Setelah Dilantik Menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Ingin Cepat Bekerja Untuk Jakarta Lebih Baik

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Setelah Menerima Sertijab, Anies Ingin Cepat Bekerja Untuk Jakarta

 

Indoharian, JAKARTA — Anies Rasyid Baswedan yang merupakan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, telah menyampaikan beberapa pesan singkat pada saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang bertempat di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017) dan juga Anies ingin cepat bekerja untuk DKI Jakarta.

Dengan melalui pesan singkat tsbt, dia pun menegaskan akan melanjutkan pembangunan yg sudah dilakukan oleh pemimpin ibu kota terdahulu.

Karena menurut dia, memang pemimpin yang berganti tetapi pengabdian membenahi ibu kota itu akan tetap berlanjut sampai kedepannya.

“Birokrasi tak tergantung kepada siapa yg menjadi pemimpin. Birokrasi akan mengabdi terus menerus. Oleh karena itu, kami pun akan teruskan pengabdian bersama dengan birokrasi di Jakarta ini,” ujar Anies Baswedan, Senin (16/10/2017).

Dia bersama dengan Sandiaga Uno sudah tak sabar lagi ingin bekerja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jabatan Gubernur DKI 2017-2022 Disahkan Jokowi
Petuah Prabowo Untuk Anies-Sandi Dihari Pelantikan
Janji Reklamasi Anies-Sandi Apakah Dapat Dipenuhi

 

Setelah dipastikan mereka telah meraih suara terbanyak saat di Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan yg diusung Partai Gerindra dan PKS itu pun sudah menyiapkan program kerja.

“Dan kami berdua ini sudah tak sabar lagi, dan Anies ingin cepat bekerja untuk DKI Jakarta. Kami sudah bersiap-siap selama 6 bulan dan Insya Allah kita akan langsung kerja,” ucap dia.

Pada saat di kesempatan itu, dia pun mengucapkan terima kasih yang banyak – banyaknya kepada tiga orang yg sudah bergantian menjabat sbg Gubernur DKI Jakarta pada periode tahun 2012-2017.

Mereka itu adalah, Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan juga Djarot Saiful Hidayat.

Dia pun sangat berharap dapat menjalankan tugasnya itu semua dengan cara amanat dan sebaik-baiknya. “Insya Allah Jakarta akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan Anies ingin cepat bekerja untuk Jakarta,” tambahnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply