sakuratoto

Setelah Rumah Ajudan Bupati, Kini Rumah Sekda Cirebon Digeledah

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sekda Cirebon Digeledah Oleh KPK Dan Berhasil Mengamankan 2 Koper Hitam

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Setelah Rumah Ajudan Bupati, Kini Rumah Sekda Cirebon Digeledah

 

Indoharian – Rahmat Sutrisno yang merupakan Sekda Cirebon Digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, penggeledahan tersebut terkait dengan kasus dugaan suap dengan tersangka Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra.

Dari rumah dinas Sekda yang terletak di Jalan Fatahillah, Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, petugas KPK keluar dengan membawa dua buah koper.

Sedangkan dari penggeledahan di rumah ajudan bupati Deni Syafrudin yang terletak di Kedawung Regency, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, tim KPK berhasil membawa keluar tiga buah koper.

Dari rumah Deni, tim KPK menyita surat – surat berharga seperti aset, namun dokumen itu di duga milik Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra yang di titipkan kepada Deni.

Penggeledahan kemudian berlanjut di rumah pribadi Rahmat Sutrisno yang merupakan Sekda Cirebon Digeledah oleh KPK terletak di Jalan Cempaka RT 01 RW 03 Desa Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Drama Ratna Sarumpaet, Respon Kubu Prabowo-Sandiaga Mengejutkan
HEBOH!! Insiden Pembakaran Bendera Tauhid Ada Kaitan Politiknya?
GEMA Lapor Prabowo-Sandiaga!! Paslon Norut 02, Tak Bisa Ikut Pilpres

 

Rahmat Sutrisno baru saja di tunjuk menjadi pelaksana harian (plh) Bupati Cirebon, surat keputusan penunjukkan tersebut baru di serahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di Bandung, pada Jumat (26/10).

Tak ada penjelasan apapun dari para petugas KPK terkait dengan penggeledahan, namun muncul dugaan, penggeledahan terhadap rumah dinas dan rumah pribadi Rahmat Sutrisno itu terkait dengan dokumen mutasi dan rotasi jabatan.

Berdasarkan aturan, sebagai sekda, Rahmat juga menjabat sebagai Ketua Badan Pertimbangan Kenaikan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), sementara itu, selama penggeledahan berlangsung, Rahmat tidak terlihat di rumahnya.

Seperti yang di beritakan sebelumnya, Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT), dia menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Cirebon.

Koper – koper yang berhasil di amankan oleh petugas KPK saat rumah Sekda Cirebon Digeledah di masukkan ke dalam bagasi mobil hitam berpelat nomor E 1472 CK.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply