sakuratoto

Setnov Sakit jantung !! KPK Kirim Tim Dokter

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Jadi Tersangka Setnov Sakit jantung !! KPK Kirim Tim Dokter

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Setnov Sakit jantung !! KPK Kirim Tim Dokter

IndoHarianSetnov Sakit jantung, Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Febri Diansyah mengungkapkan , KPK saat ini sudah mengirimkan tim penyidik dan dokter buat memeriksa kesehatan Ketua DPR RI Setya Novanto di RS Premier Jatinegara,daerah Jakarta Timur.

Novanto hari ini sedang menjalani perawatan di RS Premier lantaran penyakit jantung, seharusnya pada Senin (18/9) Novanto akan memenuhi panggilan kedua penyidik KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai seorang tersangka kasus korupsi proyek pengadaan KTP-elektronik(KTP-el).

Setnov Sakit jantung“Tim penyidik bersama dengan dokter KPK hari ini melakukan pengecekan terhadap kondisi tersangka SN di RS Premier Jatinegara Jakarta Timur,” ungkap Juru Bicara KPK Febri Diansyah,

Usai pengecekan tersebut, tim penyidik dan dokter KPK bakal segera membahas hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Novanto. sesudah dianalisi tim penyidik dan dokter, pihaknya baru bakal mempertimbangkan untuk meminta second opinion ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pabrik PCC Digrebek , 400 Ton Bahan DiSita
Polisi Tegaskan PCC Bukan Narkoba
Dampak yang Luar Biasa Penurunan Pelanggar Lalu Lintas, Dengan Adanya Bantuan CCTV

“Dari sana kami bakal segera pertimbangkan langkah lebih lanjut, apakah bakal menyurati IDI untuk second opinion atau tindakan lain,” tuturnya.

Febri menambahkan pada Senin pagi, istri dari Ketua Umum Partai Golkar tersebut, yakni Deisti Astriani Tagor mengirimkan surat bahwa sang suami tidak bisa memenuhi panggilan penyidik KPK lantaran sedang mengalami gangguan pada jantungnya.

“Hari ini SN melalui sang istri mengirimkan surat yang menjelaskan bahwa alasan SN tidak dapat hadir dalam pemeriksaan karna dirinya sakit jantung,” katanya.

Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin mengungkapkan dalam pesan singkatnya, sekarang ini, Novanto sudah dipindahkan dari Rumah Sakit (RS) MRCC Siloam Semanggi ke RS Premier Jatinegara. Ketua Umum Partai Golkar itu juga disebut bakal menjalani pemeriksaan jantung.

“Vertigonya masih terasa di sebelah kanan kepala. Pagi ini Bapak bakal masuk ruang Angiogragi guna dilakukan tindakan katerisasi yang direkomendasikan pasca pemeriksaan MSCT atau Calcium score. sebab sebelumnya sudah ditemukan juga adanya plak di jantung. sekarnag ini Bapak sudah berada di Cardiac Ward RS. Premier,” tutur Nurul. Setnov Sakit jantung !! KPK Kirim Tim Dokter

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply