sakuratoto

Siapakah Cawapres Prabowo Subianto Yang di Usung Oleh Gerindra???

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Siapakah Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019 Mendatang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianSiapakah Cawapres Prabowo Subianto Yang di Usung Oleh Gerindra???

 

Indoharian – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ahmad Riza Patria mengatakan dia juga tidak tahu Siapakah Cawapres Prabowo Subianto itu terdapat dua kelompok, yakni kelompok partai dan non partai, dari unsur partai terdapat 9 nama yang diusulkan PKS.

“Ada sembilan nama dari PKS, seperti Ahmad Heryawan, Sohibul Iman dan lain-lain, ada dari PAN Zulkifli Hasan, ada PKB Cak Imin, ada Agus Harimurti Yudhoyono dan juga TGB, diantara nama-nama itu, kami belum tahu Siapakah Cawapres Prabowo Subianto,” kata Riza.

Tuan Guru Bajang merupakan Gubernur NTB, beliau masuk bursa cawapres, karena dinilai kompeten serta memiliki hubungan baik dengan Prabowo Subianto, meskipun Riza tak menampik bahwa Tuan Guru Bajang merupakan kader partai demokrat.

“Tapi, kami belum masuk dalam keputusan menentukan cawapres,” kata Riza Patria.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!!! Sandiaga Menantang Susi Berenang
Mantap!!! Mantan Korupsi Dilarang Nyaleg, Begini Kata Komisioner KPU RI
Ternyata Seperti Ini Ritual Paskah Di Jerman

 

Riza mengatakan banyak nama di luar Parpol yang dipertimbangkan menjadi cawapres Prabowo, dua diantaranya yakni Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

“Diluar nama-nama itu ada pula Anies Baswedan non-partai, ada lagi Gatot, bahkan ada nama lainnya,” kata Riza.

Menurut Riza nama-nama tersebut sedang digodok matang, salah satunya dengan berkomunikasi dengan partai mitra koalisi.

Masih banyak kemungkinan yang terjadi dalam penentuan cawapres termasuk mitra partai koalisi, merejka juga akan melakukan komunikasi dan diskusi demi mencapai sinergi yang positif.

“Kami inventarisir, membangun komunikasi dan diskusi untuk sinergi yang positif. Nanti bergantung pada partai yang berkoalisi. Apakah dengan Partai Keadilan Sejahtera, sama Partai Amanah Nasional, bisa juga Partai Kebangkitan Bersama, mungkin juga sama Demokrat. Semuanya sangat mungkin dalam politik itu, kami juga belum tahu Siapakah Cawapres Prabowo Subianto” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply