Sidang Ujaran Idiot Ahmad Dhani Pakai Pakaian Tahanan!

Sidang Ujaran Idiot di surabaya Ahmad Dhani Pasrah

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
IndoharianSidang Ujaran Idiot Ahmad Dhani Pakai Pakaian Tahanan!

IndoharianSidang Ujaran Idiot Musisi Ahmad Dhani Prasetyo telah menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik melalui ujaran ‘idiot’ di Pengadilan Negerin (PN) Surabaya, Kamis 7 Februari 2019. Ia mengenakan kaus hitam yang bertuliskan “tahanan politik” tanpa memakai rompi tahanan.

Politisi Partai Gerindra itu telah berangkat dari Jakarta ke Surabaya sejak pagi hari tadi. Setibanya di Pengadilan, ia menunggu di ruang jaksa. Pentolan Dewa 19 itu juga didampingi beberapa kuasa hukumnya, salah satunya Aldwin Rahadian Megantara.

Humas Pengadilan Negeri Surabaya, Sigit Sutrisno juga mengatakan sidang perdana Ahmad Dhani kali ini beragendakan pembacaan dakwaan.

Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta yang telah menerima surat permohonan peminjaman Ahmad Dhani untuk segera mengikuti Pengadilan terkait kasus ujaran kebencian “Idiot” di Surabaya, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara PT DKI Jakarta James Butar Butar saat ditemui di Kantornya, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 6 Februari 2019.

Ia juga mengatakan kalau pihaknya telah menerbitkan surat Nomor 386/Pen.Pid 2019/PT DKI Jakarta untuk mengabulkan Kejaksaan Negeri Surabaya untuk melakukan peradilan kepada pentolan Band Dewa 19 tersebut.”Karena kemarin juga kan tandatangan Wakil Ketua PT DKI Jakarta, mengabulkan permohonan Kejari untuk dititipkan di Rutan Madaeng,” ujarnya. Sidang Ujaran Idiot.

Lebih lanjut, James juga mengatakan kalau mantan suami Maia Estianti itu akan mendekam di Rutan Mandaeng selama proses persidangan kasus tersebut. Namun, pihaknya akan melakukan perpanjangan masa penahanan jika selama 60 hari Dhani belum selesai diadili di Surabaya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kader PSI Undur Diri Karena Partai Mulai Tidak Jelas!
Mulai Menyerang Balik! Jokowi Bosan Main Halus
Alasan Utama JK Memastikan Jokowi Menang Pilpres 2019

“Kita bisa perpanjang. Kita sekarang kembali ke kewenangan penahanan. Pengadilan Tinggi dari Majelis Hakim berwenang untuk menahan 30 hari. Perpanjangan penahanan di tingkat banding itu. Oleh ketua Pengadilan Tinggi dapat diajukan menjadi 60 hari paling lama,” dia menyebutkan.

Sebelumnya, PT DKI Jakarta telah menerima laporan ajuan Banding dari PN Jakarta Selatan pada Jumat 1 Februari 2019 sore pukul 15:00 WIB. Kemudian, pada Senin, 4Februari 2019 PT DKI Jakarta menetapkan untuk melanjutkan masa penahan Dhani selama 30 hari untuk proses Banding tersebut.

Adapun terkait proses pemindahan penahanan Dhani dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang Jakarta ke Surabaya, dapat dipastikan terjadi pada hari Rabu 6 Februari 2019 ini. Kepastian pemindahan penahanan Ahmad Dhani ini telah disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Richard Marpaung. Sidang Ujaran Idiot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *