sakuratoto

Sidang Ujaran Kebencian Ahmad Dhani

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Sidang Ujaran Kebencian Ahmad Dhani Ini Beragendakan Pemeriksanaan Saksi Ahli Dari JPU

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSidang Ujaran Kebencian Ahmad Dhani

 

IndoharianSidang Ujaran Kebencian Ahmad Dhani akan di laksana di Pengadilan Negeri (PN) Senin (16/7/2018), kuasa hukum Ahmad, Ali Lubis mengatakan bahwa sidang kali ini beragendakan pemeriksanaan saksi ahli dari jaksa penuntut umum (JPU).

Beberapa waktu yang lalu, Ahmad Dhani berpergian ke Yerusalem, Palestina pada beberapa waktu yang lalu, bahkan sehari yang lalu, Ahmad Dhani masih mengunggah foto perjalannya saat sedang ke Masjid Nabi Ibrahim AS melalui Instagramnya.

Sepulang dari perjalanan panjanganya di Yerusalem, Sidang Ujaran Kebencian Ahmad yang akan di laksanakan hari ini, Senin (16/7/2018), ia mengaku akan menghadiri sidang tersebut.

Kepastian kehadiran Ahmad dalam sidang tersebut di ungkapkan oleh kuasa hukumnya, Ali Lubis.

“Mas Ahmad akan hadir selama agenda persidangan sampai dengan putusan nanti, karena mas Ahmad meruapakan warga negara yang sangat taat dengan hukum,” ungkapnya.

Dalam persidangan nanti, majelis hakim yang akan menangani kasus tersebut yakni Ratmoho, Sudjarwanto dan Totok Sapto Indrato.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akhirnya!!! Yuanita Lepas Masa Lajang
Ini Isi Rapat Pleno PAPPRI
Pencapaian Zohri Menenggelamkan Amerika!

 

Sebelumnya, jaksa sudah menghadirkan para saksi pelapor dan fakta dalam persidangan, mereka adalah Jack Lapian, Danick Danoko, Retno Hendri Astuti, Natalia Dwi Lestari, Togar Harahap, Syawal, Suryopratomo Bimi, Waardoyo dan Memet Indrawan.

Kasus ini bermula ketika Ahmad berkicau melalui Twitter @AHMADDHANIPRAST yang cuitannya di anggap menghasut dan penuh ujaran kebencian terhadap para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sebelumnya, Ahmad Dhani sudah menjalankan sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018) lalu, namun sidah perdana itu tentang eksepsi yang di ajukan pihak Ahmad Dhani yang ternyata jaksa penuntut umum menolak eksepsi dan tetap padda surat dakwaannya.

Kali ini Sidang Ujaran Kebencian Ahmad itu beragendakan pemeriksanaan saksi ahli dari para jaksa penuntut umum (JPU).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply