sakuratoto

Sindiran Halus Prabowo Membuat Gerindra dan PKS Pindah!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Sindiran Halus Prabowo Saat Sedang Pidato Karena Anggotanya Yang Berteduh Saat Dia Kepanasan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Sindiran Halus Prabowo Membuat Gerindra dan PKS Pindah!

 

IndoHarian – Ada kejadian yang sangat menarik namun juga menggelikan saat Sindiran Halus Prabowo dalam membawakan sebuah pidato dalam acara sepeda santai yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada hari Sabtu (21/4/2018). Di tengah panas terik matahari, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dibuat kesal melihat kadernya yang sedang berteduh di tempat parkiran mobil.

“Lu kira gua ga ngeliat lu? Gila lu! Pimpinanmu berdiri, lu malah enak duduk-duduk di situ, dan minum pula,” ucap Prabowo yang sedang berdiri di atas panggung tanpa ada pengawal yang membawakannya payung.

Tetapi, demi menghentikan silau matahari dan sedikit mengurangi panas matahari, dia tetap memakai kacamata dan topinya untuk melengkapi penampilannya itu. “Tampang lu, gua ingat semua,” Melucu pada para kader yang disertai tawa dari para elite PKS dan Gerindra.

Sindiran Halus Prabowo untuk para kadernya yang sedang berteduh yang kemudian ditanggapi.

Mendapat teguran dari orang nomor satu di partai yang berlambangkan kepala burung garuda itu, para kader pun beranjak dari tempat mereka yang teduh. Di sisi lain, mantan Danjen Kopassus tersebut juga mengaku salut pada kader PKS, terutama kepada para perempuan di PKS.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mampos!! Hujatan Amien Terhadap Jokowi Bikin Masuk Jeruji besi
PKS Berkoalisi Dengan Gerindra, Tanggapan Mardani Bikin Iri!
Wiranto Memilih Bungkam dan Hujat Komentar Tentang Demokrat!

 

Menurut dirinya, di setiap acara yang di selengarakan PKS yang ia ikuti, terlihat sangat banyak perempuan khususnya ibu-ibu yang dengan sangat antusias mau berpanas-panasan di acara tersebut. “PKS itu sangat disiplin, terutama ibu-ibunya. Jadi, mereka tidak takut panas,” ucap Prabowo di halaman kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman menjadwalkan sepeda santai bersama dengan Prabowo subianto. Prabowo dijemput dari kantornya yang berada di Jalan Harsono, Ragunan oleh para petinggi PKS dengan menggunakan sepeda lengkap dengan perlengkapanya.

Selanjutnya sebelum Sindiran Halus Prabowo dikeluarkan dari mulutnya, mereka pun langsung menuju kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang. Sempat hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kemal, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, dan serta Ketua Majelis Syuro PKS Alim Segaf Aljufrie juga ada.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply