banner 468x60

Soal Masalah Aris Budiman, KPK Tak Mau Buru Buru Ambil Keputusan

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Soal Masalah Aris Budiman, KPK Tak Mau Buru Buru Ambil Keputusan karna ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Soal Masalah Aris Budiman, KPK Tak Mau Buru Buru Ambil Keputusan


IndoHarian
– Soal Masalah Aris Budiman , Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni Febri Diansyah mengungkapkan sampai saat ini proses pendalaman terhadap dugaan adanya sebuah pelanggaran aturan internal terkait dengan kehadiran Direktur Penyidikan KPK Brigadir Jenderal Aris Budiman pada Rapat Pansus Angket KPK di DPR, sedang dilakukan.

“Proses itu masih berjalan. Hasil belum ada hingga saat ini. Kami ini gak mau buru-buru ambil keputusan. Ini musti diambil berdasarkan keputusan yang matang dan kita juga gak mau ambil keputusan bila saja proses klarifikasi belum berjalan maksimal,” ucapnya di kantor KPK, Jakarta, hari Kamis (31/8).

Masalah Aris Budiman Febri juga menambahkan pihak yang bersangkutan, yaitu Aris Budiman, pasti akan segera dimintai keterangannya dalam proses klarifikasi dan juga dalam pemeriksaan internal pada rapat Dewan Pertimbangan Pegawai (DPP).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nantikan Kehadiran New Picanto Generasi Ke-3
Merasa Tertekan, Buni Yani Teriak Pecahkan Keheningan Dalam Sidang
Terkuak Ternyata Aliran Dana First Travel Ngalir Kesini

“Sebelumnya pascapersidangan Miryam, dirdik pun sudah disidang, diperiksa oleh pengawas internal. Kami juga sudah sering sekali sampaikan bahwa
ada bantahan yang disampaikan. Pemeriksaan internal pun sudah memeriksa sekitar dua penyidik sejauh ini. bila dibutuhkan, bakal dipertimbangkan untuk pemeriksaan atau permintaan keterangan terhadap tersangka Miryam,” ujarnya.

Sebab, hal tersebut berawal dari sebuah informasi Miryam yang ditampilkan dalam sebuah rekaman pada persidangan dengan terdakwa Miryam. KPK juga bakal segera mendalami lebih lanjut termasuk mendalami fakta yang tampak muncul dalam rekaman proses pemeriksaan itu.

“Pengawasan internal sebelumnya pun masih berjalan sampai saat ini,” ucapnya. Soal Masalah Aris Budiman, KPK Tak Mau Buru Buru Ambil Keputusan

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply