banner 468x60

Sri Bintang: Kasus Rizieq Itu Hoax! Nampak Kali Ecek-eceknya

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sri Bintang: Nampak Sekali Kalau Kasus Rizieq Itu Hoax Atau Ecek-ecek

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Sri Bintang: Kasus Rizieq Itu Hoax! Nampak Kali Ecek-eceknya

 

Indoharian, JAKARTA — Sri Bintang Pamungkas ini yang dulunya adalah tersangka dugaan makar, ia memandang kasus chat sex atau yg dialami oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) atau Muhammad Rizieq Shihab ‘kasus Rizieq itu hoax atau yang dibuat-buat’.

Ia pun menilai kalau kasus tsbt dimunculkan utk sengaja mendiskreditkan para ulama dan habib.

“Ini terus dicari-cari, (kasusnya) ecek-ecek, ini memang seperti ada suatu kelompok yg sengaja mau berusaha utk menjatuhkan ulama atau habib,” ucap Sri Bintang, pada saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jln Ampera, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Sri Bintang juga menambahkan, tujuan jangka pendek yang dimunculkannya kasus itu adalah supaya bisa seimbang dgn kasus yg sedang menjerat Gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Yang tujuannya tak lain utk jangka pendeknya itu, utk mengimbangi Ahok yg sedang terkurung dipenjara,” ucap Sri Bintang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Polisi Sudah Menyebarkan Poster Rizieq Shihab Buronan
HOT NEWS: Massa Mengawal Amien Rais Ke KPK
Setelah Menjalani Uji Tabrak, Keempat Mobil Ini Mendapat 5 Bintang

 

Selain di duga melakukan tujuan jangka pendek, Sri Bintang pun menduga kalau ada tujuan jangka panjang yg marak beredar di media sosial (medsos) dan kasus Rizieq itu hoax.

“Namun menurut dugaan dari saya, (kasus Rizieq Shihab ini) juga mempunyai tujuan jangka panjang, ya sekarang itu yang muncul di Medsos kan,” kata Sri Bintang.

Ia juga menyebutkan 3 isu yg menurut dia selalu diperbincangkan di media sosial yaitu “Soal PKI, soal kriminalisasi ulama, lalu penghinaan kepada islam,” tegas Sri Bintang.

Maka oleh itu Sri Bintang pun menuturkan kalau ketiga hal itu akan digaungkan sedemikian rupa sampai Pemilihan Presiden 2019 mendatang berada dlm genggaman pihak yg menggaungkan isu itu.

“Mungkin ketiga hal itu yg akan digoreng sedemikian rupa sehingga hasilnya itu pun adalah (Pilpres) 2019 ada ditangannya mereka maka itu saya mengatakan kasus Rizieq itu hoax,” ucap Sri Bintang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply