banner 468x60

SSS Kurangi Kemacetan, Ketua DPRD Sebut Itu Berkat AHOK

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Simpang Susun Semanggi Kurangi Kemacetan, Ketua DPRD Sebut Itu Berkat AHOK

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

SSS Kurangi Kemacetan, Ketua DPRD Sebut Itu Berkat AHOK

IndoHarianBerkat AHOK , Ketua DPRD DKI Jakarta yakni Prasetio Edi Marsudi mengungkapkan bahwasanya Simpang Susun Semanggi sudah mengurangi kemacetan di Jakarta, khususnya itu di sekitar Jalan Jenderal Sudirman. Prasetio juga sudah membuktikanya sendiri setiap pulang dari Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebun Sirih di Jakarta Pusat ke rumah dinasnya di daerah Jalan Imam Bonjol yang juga masih di daerah Jakarta Pusat.

Berkat AHOK “Saya rasakan jika sewaktu pulang kantor, dulu itu di sekitar Bundaran HI sudah macet, namun beda sekarang sudah menuju ke (Hotel) Le Meridien (di Jalan Sudirman),” tutur Prasetio sesudah acara peresmian Simpang Susun Semanggi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SAH!!! Deddy Mizwar Resmi Jadi Kader Gerindra
Fahri Hamzah Memimpin Upacara HUT RI di Kompleks Parlemen, Ini Yang Disampaikannya
Novel Menjalani Operasi Besar di Singapore Hari Ini, Ketua KPK: Semoga Berjalan Lancar

Pengalaman itu dia rasakan sendiri saat Simpang Susun Semanggi masih dalam tahap uji coba open traffic. Dampak adanya Simpang Susun Semanggi, ungkap Prasetio, Bundaran HI jadi tak sering macet lagi.

Menurut Prasetio, ketika dirinya hendak menuju ke daerah Jakarta Selatan baru bertemu kembali dengan kemacetan, yakni di sekitar Hotel Le Meridien. ucap dia, itu sebab masih ada proyek pembangunan mass rapid transit (MRT).

sesudah melewati daerah itu, arus lalu lintas tampak lancar sampai ke Simpang Susun Semanggi.

“Apalagi ini (SSS) kala ini sudah dibuka, tentu saja sangat mengurangi kemacetan,” tutur Prasetio.

Ia pun berterima kasih kepada sang mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap di sapa dengan . Menurut dia, kesuksesan pembangunan Simpang Susun Semanggi diawali sebuah keputusan yang berani Basuki atau Ahok.

“Ini berkat ada seorang gubernur yang sudah berani, Pak Ahok,” ucap Prasetio. SSS Kurangi Kemacetan, Ketua DPRD Sebut Itu Berkat AHOK

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply