banner 468x60

Stefan William Ambil Kesempatan, Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkotika

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Ammar Zoni Terjerat Kasus, Peran Anak Langit Diganti Stefan William

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ammar Zoni Terjerat Kasus, Peran Anak Langit Diganti Stefan William

 

IndoHarian – Artis peran Stefan William menjadi pengganti Ammar Zoni yang telah diberhentikan dari sinetron Anak Langit, karena Ammar Zoni terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Manajer Stefan, Agung Saputra, mengatakan alasan pihaknya menerima tawaran dari rumah produksi Sinemart itu.

“Harusnya kami tuh harusnya bisa judul (sinetron) baru. Tapi kami ditawarin Anak Langit dan kami juga suka ceritanya karena mirip dengan Anak Jalanan, jadi udahlah kami terima aja,” tutur Agung saat dihubungi via telepon, pada hari Rabu (12/7/2017).

Lagipula sinetron Stefan sebelumnya yang berjudul Boy juga telah selesai produksinya. Soal rumor sinetron itu bakal dibuat musim kedua, Agung membantah.

“(Sinetron) Boy kan udah bungkus. Enggak ada kelanjutan season dua, malah. Untuk judul baru, harusnya sih telah shooting, tapi kemarin ikutin schedule Stefan. Ia kemarin liburan sama keluarga di Bali,” tuturnya.

Di luar itu, Agung sebagai pemilik Bentuk Management yg menaungi sejumlah selebritas muda bersyukur para artisnya tidak ada yang tergoda narkoba, tidak seperti Ammar Zoni terjerat kasus Narkotika.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Alasan Sebenarnya Pelaku Pembacokan Hermansyah
Kronologi Menegangkan Penangkapan Pelaku Pengeroyok Hermansyah
Wanita Cantik Ini Terkejut Menemukan Kamera Rahasia di Kamar Mandinya

 

“Alhamdulillah hingga sekarang enggak ada yang narkoba. Karena memang dari awal saya selalu ingetin seandainya kalau narkoba sangat merugikan. Tapi saya enggak berani komentar soal Ammar Zoni, yg pasti kami selalu doakan soal Ammar Zoni,” kata Agung.

Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH serta M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya 1 toples daun ganja kering dgn berat brutto 39,1 gram.

Akibat kejadian tersebut, pihak Sinemart memutuskan untuk memberhentikan artis Ammar Zoni dari sinetron Anak Langit yang selama ini dia bintangi.

“Iya (diberhentikan). Dengan kejadian Ammar Zoni terjerat kasus kami tegaslah, enggak pakai dia lagi di peran Anak Langit. Enggak bisa main lagi,” tutur Humas Sinemart, Abdul Aziz, kepada awak media via telepon, pada hari Selasa (11/7/2017).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply