sakuratoto

Suap Lapas Sukamiskin, Peran Artis Senior Inneke Didalami!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Peran Artis Senior Inneke Dalam Kasus Suap Lapas Sukamiskin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Suap Lapas Sukamiskin, Peran Artis Senior Inneke Didalami!

 

IndoHarian – Jejak peran artis senior Inneke Koesherawati dalam kasus suap untuk eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen mulai menemukan titik terang. Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan bahwa Inneke terlibat dalam pembelian mobil suap Wahid.

“Kita masih dalami, tapi yang jelas antara lain pemesanan mobil itu, antara lain dia ikut cawe-cawe, masih kita dalami,” ucap Ketua KPK Agus Rahardjo, Jl Hasanuddin, Jaksel, pada hari Senin (23/7/2018).

Inneke diduga telah disuruh oleh sang suami, Fahmi Darmawansyah untuk membeli mobil suap Wahid. KPK bakal mendalami hal tersebut.

“Makanya dia dipanggil itu, karena suaminya di dalam, dia di luar, mobil-mobilnya itu antara lain atas usaha dia,” ucap Agus di DPR, Senayan.

“Mungkin ya karena dia (Fahmi) di dalam, dia (Inneke) yang disuruh membelikan, memesankan. Mungkin kan, tapi kita dalami dulu,” tambahnya.

Agus mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, KPK akan memanggil istri dari terpidana kasus suap satelit Bakamla, Fahmi Darmawansyah tersebut. Hingga saat ini, peran artis senior Inneke masih sebagai saksi.

“Masih menjadi saksi sampai saat ini. Sejauh mana perannya dalam pemesanan mobil nanti akan didalami,” ucap Febri, pada hari Senin (23/7/2018).

Febri pun belum memberi penjelasan mengenai detail dari peranan Inneke. Dia juga tidak menjelaskan apa Inneke terlibat atau tidak dalam pemesanan mobil yang diduga untuk Wahid.

Sebagaimana yang telah diketahui, KPK telah mengamankan Inneke di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (21/7/2018) dini hari. Inneke kemudian menjalani pemeriksaan secara intensif yang pada akhirnya keluar dari gedung KPK pada hari Sabtu (21/7/2018) pukul 21.02 WIB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menkum HAM Stress, Ini Alasannya
OTT Sel Tahanan Mewah Sukamiskin, Kemenkum HAM Minta Maaf
Wanti-Wanti KPK Kepada Seluruh Kalapas Di Indonesia. Ini Peringatannya

 

Saat itu wajah Inneke terlihat pucat dan matanya berkaca-kaca. Dia tidak berbicara sama sekali. Dia terlihat sedang mengenakan pakaian berwarna hijau tua dengan jilbab putih. Inneke berjalan dari dalam lobi gedung KPK menuju ke mobil Toyota Alphard yang ada di jalanan.

Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan sebanyak 4 orang tersangka dalam kasus dugaan suap dengan pemberian fasilitas tambahan dalam sel Lapas Sukamiskin. Tersangka penerima suap yaitu Wahid selaku Kalapas Sukamiskin, dan Hendry Saputra selaku staf.

Sementara itu, yang diduga sebagai pemberi yaitu narapidana korupsi sekaligus suami artis senior Inneke, Fahmi Darmawansyah dan Andri Rahmat. KPK telah menduga Fahmi memberi suap sebanyak 2 unit mobil serta uang kepada Wahid demi mendapatkan fasilitas tambahan dalam sel. Saat ini juga peran artis senior Inneke dalam kasus dugaan suap sedang didalami.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply