sakuratoto

Suara Ledakan Kuat Terdengar Pelakunya Densus 88!!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Suara Ledakan Kuat Terdengar Setelah Para Petugas Selesai Mengamankan Warga Yang Ada Disekitar Lokasi Kejadian

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Suara Ledakan Kuat Terdengar Pelakunya Densus 88!!

 

IndoHarian – Suara Ledakan kuat terdengar kembali di sekitar lokasi penyergapan di Kecamatan Tandes, Surabaya, Jawa Timur, pada hari Selasa (15/5/2018) malam. Petugas telah meledakkan bom yang ada di rumah terduga teroris yang sebelumnya telah ditembak mati.

Sebelum ledakan tersebut dilakukan Warga dan juga awak media yang berada di sekitar lokasi diminta agar menjauh dari lokasi penyergapan terduga teroris DS alias T.

petugas telah meminta agar warga dan wartawan untuk berlindung di sekitar lokasi yang dinilai masih aman dari ledakan. Petugas pun mengingatkan untuk tidak berlindung di sekitar bangunan tua yang ada di lokasi.

Para aparat kepolisian juga telah memastikan bahwa dalam radius tertentu sudah tidak ada lagi warga. Petugas juga telah membantu untuk evakuasi wanita dan anak-anak.

Tak lama kemudian suara ledakan kuat terdengar yang juga mengguncang lokasi sekitar.

Sementara itu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terlihat sedang memantau lokasi. Dia terlihat sedang memakai rompi antipeluru untuk berjaga-jaga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelaku Teroris Tewas Dalam Baku tembak, Ini Identitasnya!
Ini Identitas Pelaku bom Polrestabes Buronan!!
Kombes Frans : Penindakan Tersangka Bom Surabaya Seperti ini

 

Sebelum itu, tim penjinak bahan peledak, Tim Gegana, datang ke lokasi penyergapan.

Sejauh ini, masih belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian terkait rencana peledakkan benda diduga bom tersebut.

Belum juga diketahui jumlah bom yang bakal diledakkan oleh para petugas yang ada di lokasi.

Dalam penyergapan tersebut itu, petugas telah menembak mati seorang yang diduga teroris dengan inisia DS alias T. Polisi juga mengamankan istri dan anak dari terduga teroris itu.

Densus mengklaim bahwa T telah melawan saat akan ditangkap dengan menggunakan senjata tajam. Padahal sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Jatim Komisaris Besar Frans Barung Mangera tidak mengira akan ada baku tembak antara Densus 88 dengan kelompok teror.

Sebelum Suara Ledakan kuat terdengar Warga yang ada di sekitar lokasi telah di amankan oleh para petugas kepolisian.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply