sakuratoto

Suara Rasyid Bergetar Saat Melantunkan Suara Adzan

 NEWS
Iklan Ads

Suara Rasyid Bergetar Saat Melantunkan Suara Adzan Untuk Sang Istri Tercintanya, Almarhum  Adara Taista

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian Suara Rasyid Bergetar Saat Melantunkan Suara Adzan

 

IndoharianSuara Rasyid Bergetar saat melantunkan suara adzan untuk sang mendiang istri, Adara Taista.

Menantu dari mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dimakamkan tepat pukul 10:40 WIB.

Adara di makamkan di Blad II Blok Khusus di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Terlihat Rasyid turun kedalam liang kubur istrinya, dibantu dengan dua pria dan seorang petugas pemakaman.

Ketika hendak diturunkan, Rasyid memegang bagian mendiang istrinya dengan sangat hati – hati.

Dirinya pun segera mengumandangkan suara adzan untuk mendiang istrinya setelah dimasukkan kedalam liang lahat, terlihat Suara Rasyid Bergetar saat mengumandangkan adzan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penemuan Senjata Luar Angkasa Firaun Buat Heboh!!
Hasil Negosiasi, Perang Dagang Ditangguhkan
Heboh!! Baju Tagar 2019PemimpinMuda Promosikan AHY!

 

Tampak juga kedua mata Rasyid memerah dan bengkak, seperti mata orang yang baru saja nangis, sementara itu, kedua saudara dari almarhumah Adara, terus meneteskan air mata meratapi kepergian sang kakak kandungnya untuk selama – lamanya.

Diketahui, Rasyid kerap menemani jasad mendiang Adara Taista di kediaman, bahkan suami mendiang Adara Taista, Rasyid Rajasa turut mendampingi dan membantu untuk memasukkan keranda jenazah hingga ke dalam ambulance

Rasyid Rajasa kemudian turut serta di mobil ambulans tersebut bergegas menuju tempat peristirahatan Adara yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Setelah mengazani jenazah sang istri, Rasyid yang masih ada di dalam liang lahat terlihat tampak bingung dan hanya berdiam saja. Ia seolah tak rela melepas wanita yang dicantainya itu pergi untuk selamanya.

Suara Rasyid Bergetar setelah mengumandangkan suara adzan untuk sang istri, ketika petugas pemakaman menyelesaikan prosesi pemakaman, Rasyid langsung mendekat ke kuburan sang istri dan merapikan lagi gundukkan tanah kubur dengan tangannya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply