sakuratoto

Subscribers Disalip Adik, Rizky Febian Takut Tersaingi?

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Jumlah Subscribers Disalip Adik, Rizky Febian Enggan Berduet Karena Takut Tersaingi?

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSubscribers Disalip Adik, Rizky Febian Takut Tersaingi

 

Indoharian – Rizky Febian sudah terlebih dahulu terjun ke dunia indstri musik, namun jumlah subscribers disalip adik, adiknya sekarang punya banyak fans, Rizky ternyata enggan membuat singel duet bersama Putri adiknya sendiri. Bukan takut tersaingi, rupanya Rizky takut dengan netizen.

“kalau duet bareng, dari saya seperti belum ingin berduet dengan sang adik saya. Takutnya ntar netizen yang di luaran berfikit kalau adik saya mendompleng karena ada nama saya,” ucap Rizky di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

jika jumlah subscribers Rizky sekitar 116 ribu, Putri sudah melesat lebih dari 121 ribu subsribers. Bukannya bete lantaran tersalip adik, Rizky justru terus mendukung adiknya tersebut walaupun subscribers disalip adik agar makin banyak lagi orang yang menyukai adiknya tersebut..

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fahri Sesalkan PKS Karena Hal Ini
Pelukan Jokowi-Prabowo Di Asian Games, Ini Komentar Netizen!
Mendapat Tawaran Jubir Capres, Ini Pendapat Deddy Mizwar

 

“Justru mulai dari sekarang pun Rizky membebaskan dirinya. Dan Alhamdulillah, saya juga terkejut kalau adik saya sendiri ternya sekarang banyak yang menyukainya. Dia suka mengcover lagu, bahkan subscribers Youtube-nya sudah melebihi saya, terus yang menyukainya juga benar-benar banyak,” kata putra Sule, Rizky Febian tersebut.

“Alhamdulillah, dirinya sudah masuk kedalam manajemen dan bakal mengeluarkan singel. Dengan singel sendiri, ya itu  satu pencapaian yang bagus buat adik saya. Semoga apapun yang dirinya pilih, nantinya tidak menyesal dan saya yakin itu memang tujuan dirinya. Jadi Iky tetap mendukung apapun itu, dan sekarang saya senang akhirnya adik saya bisa menentukan masa depannya apapun yang dia mau,” sambung Rizky.

Meski saat ini Rizky belum ingin berduet dengan adiknya, namun Rizky tidak akan menolak jika Putri ingin mengajaknya untuk sebatas meng-cover lagu saja. Sebagai seorang kakak, dirinya merasa wajib untuk mendukung apa yang akan dilakukan adik perempuannya tersebut.

“Palingan saya cover lagu bareng dia, atau tidak sharing tentang dunia musik, atau tidak saya memberikan support. Saya juga memberikan semangat buat dirinya walaupun subscribers disalip adik. Dirinya benar-benar perlu banya support dari Iky, mama, ayah, dan adik-adik, semuanya sudah memberikan support,” ucap Rizky.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply