banner 468x60

Sudah 200 Hari Kasus Novel, Polri Pun Masih Belum Temukan Pelakunya

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

200 Hari Kasus Novel Baswedan, Namun Polri Masih Belum Menemukan Dalang Hingga Pelaku

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Sudah 200 Hari Kasus Novel, Polri Pun Masih Belum Temukan Pelakunya

 

Indoharian, JAKARTA — Sudah 200 hari kasus Novel Baswedan yang merupakan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan menggunakan air keras. Tetapi sampai sekarang polisi pun masih belum menemukan dalang hingga pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan ini.

Polisi pun beralasan masih banyak kendala dalam pengungkapan kasus tsbt.

“Kendala dalam penyidikan itu pun ada. Dan kendala teknis seperti apa, tentunya penyidik yang lebih tahu itu semua,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul di Mabes Polri, saat di Jln Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Meski dalam menemukan banyak kendala, Martinus pun mengatakan kalau penyidik masih saja terus mengusut kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan ini.

Dirinya pun menyebut penyidik masih terus mendalami sejumlah bukti ng terkumpul sudah 200 hari kasus Novel.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PDI-P Terus Mendukung Jokowi Sampai Akhir Jabatan dan Mencalonkan Kembali
Beberapa Trik Untuk Menghapus Pesan di WhatsApp
Begini Yang Dikatakan PDI-P Saat Jokowi-SBY Bertemu Lagi

 

“Tapi pada prinsipnya kalau proses untuk mengungkap kasus ini akan terus dilakukan, tidak berhenti sampai di sini,” kata Martinus.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu pun terus meminta masyarakat untuk bersabar menunggu pengungkapan kasus ini.

“Kami berusaha untuk secepatnya mungkin terungkap sehingga selesai satu perkara ini. Ada perkara lainnya yang akan kami selesaikan sehingga bisa tuntas,” ujar Martinus.

Sementara itu Novel Baswedan sendiri saat ini masih berada di Singapura untuk menjalani operasi pada tahap yang kedua pada mata kirinya.

Mengenai sudah 200 hari kasus Novel Baswedan. Operasi tahap pertama pada mata kirinya itu sudah dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu, dan saat hendak dilakukan operasi kedua pada bulan ini, rupanya Novel harus diundur lantaran kondisi mata kirinya yang belum memungkinkan untuk dioperasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply