sakuratoto

Sule Digugat Cerai, Ini Penjelasan Humas Pengadilan Agama

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Sule Diguguat Cerai, Sidang Pertama Kedua Pihak Diwajibkan Untuk Ikut Hadir Dalam Sidang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianSule Digugat Cerai, Ini Penjelasan Humas Pengadilan Agama

 

IndoHarian – Rumah tangga dari seorang komedian yang ramah disebut sebagai Sule kini sedang menjadi sorotan dari warganet. Pemilik dari nama asli Entis Sutisna atau sule digugat cerai oleh istrinya, Lina, ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada hari kamis (26/4/2018). Saat tengah menggugat cerai Sule, Lina memberikan kuasa perceraiannya kepada pengacaranya yaitu Abdurrahman.

“Untuk soal perkara memang ada atas nama Lina sebagai seorang penggugat. Dikuasakan kepada kuasa hukumnya, Pak Abdurrahman. Kemudian tergugat atas nama Entis Sutisna atau sule. Perkara masuk pada tanggal 20 April 2018. Dengan register 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi,” ucap Agus Gunawan, Humas Pengadilan Agama Cimahi, pada hari Rabu (9/5/2018)

Rencananya, pasangan yang sudah selama 20 tahun menjalankan rumah tangga itu bakal menjalani sidang percerai perdana yang diagendakan oleh mediasi pada 7 Juni 2018. Agus Gunawan selaku Humas Pengadilan Agama Cimahi menjelaskan bahwa Sule dan Lina diharuskan untuk menghadiri sidang perdana mereka saat sule digugat cerai.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Samuel Murka Pada Netizen, Ini Sebabnya!
Heboh!!! Kebohongan Lucinta Terkait Dengan Barang Brandednya
Keren Mana? Ahmad Kenakan Blangkon Atau Kaos #2019GantiPresiden

 

“Sidang perdana keduanya akan mediasi. Kedua di haruskan hadir untuk dipertemukan. Prinsipal kedua-keduanya harus hadir,” ucap Agus Gunawan

Saat ditanyai apa penyebab dari perceraian dari kedua pihak tersebut, Agus Gunawan tidak bersedia untuk menjelaskan. Sebab hal tersebut merupakan rahasia dari kedua belah pihak yang tidak bisa untuk dipublikasikan secara sembarangan.

“Kalau penyebab kami tidak bisa beritahukan. Yang jelas benar bahwa ada wanita bernama Lina menggugat cerai Sule,” ucap Agus.

Konflik dari rumah tangga Sule dengan Lina sebelumnya juga sudah sempat terjadi tahun 2012 silam. Sule digugat cerai juga sudah pernah dikabarkan di Pengadilan Agama Cimahi. Tetapi, kabar itu dibantah oleh Sule sendiri. Waktu itu Sule menyatakan bahwa rumah tangganya itu baik-baik saja dengan istrinya yang bernama Lina.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply