banner 468x60

Sungguh Menyedihkan! Tak Ada Yang Menjenguk Bos First Travel Saat Idul Adha

 NEWS
banner 468x60

Kasihan, Saat Hari Raya Idul Adha, Tidak Ada Seorang Pun Yang Menjenguk Bos First Travel di Rutan Bareskrim

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Sungguh Menyedihkan! Tak Ada Yang Menjenguk Bos First Travel Saat Idul Adha

 

Indoharian, JAKARTA — Ketiga pemimpin perusahaan penyedia jasa perjalanan umroh yang bernama First Travel ini telah melakukan penipuan terhadap puluhan ribu jamaah, namun di Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Jumat (1/9/2017) Terlihat tidak ada kerabat yang menjenguk bos First Travel.

Saat ini Andika Surachman, Anniesa Desvitasari Hasibuan, dan juga Siti Nuraida alias Kiki Hasibuan sudah ditahan di Rutan Bareskrim yg letaknya di Mapolda Metro Jaya.

Kombes Pol Argo Yuwono yang merupakan Kabid Humas Polda Metro Jaya telah mengungkapkan kalau saat ini dirinya belum mendapatkan kabar kunjungan terhadap ketiga tersangka penipuan tsbt.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tidak Tanggung-tanggung Jokowi dan Jk Sumbang Sapi Jenis Ongole Seharga…
Kronologi Lengkapnya!! Kecelakaan Maut di kudus
Masjid Terbesar di Asia 100 Persen Sudah Siap Menyelenggarakan Salat Id

 

“Untuk hari ini saya masih belum mendapatkan (kabar) kalau ada tamu yang mau menjenguk bos First Travel. Ini mudah-mudahan ada jadwal utk hari ini agar bisa merayakan bersama dengan keluarga,” ungkap Argo saat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/9/2017).

Argo juga mengungkapkan kalau setiap tahanan memiliki jadwal kunjungan termasuk pada Hari Raya Idul Adha di hari ini.

“Semuanya sudah sesuai dengan jadwal ya. Semuanya juga bisa terjadi dan jadwal itu pun juga harus kita taati jam berapa,” ungkap Argo.

Seperti yang telah diketahui, penyidik dari Dirtipidum Bareskrim Polri telah menangkap sepasang suami istri Direktur First Travel Andika Surachman dan juga Anniesa Desvitasari saat di kompleks perkantoran kemenag RI setelah melaksanakan konferensi pers pada hari Rabu, 8 Agustus 2017 pukul 14.00 WIB.

Tidak ada kerabat yang menjenguk bos First Travel. Sementara itu, pada hari Jumat (18/8/2017), Bareskrim juga kembali menetapkan tersangka baru yang bernama Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan yg menjabat sbg Direktur Keuangan dari perusahaan First Travel.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply