Surabaya Kunci Pertumbuhan Ekonomi, Ibukota Akan Pindah?

Surabaya Kunci Pertumbuhan Ekonomi Karena Mengalami Perkembangan Yang Sangat Pesat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSurabaya Kunci Pertumbuhan Ekonomi, Ibukota Akan Pindah?

 

Indoharian РCalon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan, Kota Surabaya Kunci Pertumbuhan Ekonomi, karena, Surabaya terus mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut Sandi, Surabaya saat ini terus bergerak maju menjadi pusat ekonomi Indonesia bagian timur, bahkan lebih maju dari Jakarta.

Bahkan saja, Sandi tak raga untuk mengatakan bahwa Surabaya Kunci Pertumbuhan Ekonomi di Tanah Air.

“Surabaya ini adalah sebuah kunci pertumbuhan ekonomi. Bukan hanya pertumbuhan di bagian Indonesia Timur saja, tetapi juga kunci pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ucap Sandi saat berada di Pusat Grosir Surabaya (PGS), Minggu (21/10/2018).

Sandi menilai, skala ekonomi di Kota Pahlawan cukup besar karena Surabaya adalah kota tersebut kedua di Indonesia, namun tak mungkin menjadi Ibukota Indonesia hanya karena perkembangan yang pesat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WASPADA! Praktik Kecurangan Pemilu Agar Mudah Menang
Diduga Korupsi!! KPU Koreksi Dana Kampanye PSI
Saling Menjatuhkan! Sandi Sebut Biaya Hidup Masyarakat Berat

 

Sandi mengatakan, Kota Surabaya bisa di jadikan sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi Indonesia, Sandi sangat optimis sekali untuk bisa membuka lapangan pekerjaan seluas – luasnya.

“Prabowo – Sandi optimis kalau kita bisa menyapa masyarakat dengan antusiasme seperti ini. Kita bisa menggerakkan ekonomi kita, kita juga bisa ciptakan lapangan pekerjaan,” ujar Sandi.

Saat ditanya apa yang dimakan olehnya ketika bersama tim pemenangan Prabowo-Sandi Jatim di Pusat Grosir. Sandi menjawab memakan dua menu.

“Tadi makan nasi meduro dan sop buntut. Tapi ini sop buntut. Ini gede banget, ini sop buntut raksasa ini,” kelakar Sandi sembari melempar senyum.

Sandi asyik menikmati makanannya dengan disaksikan ratusan pasang mata para ’emak-emak’. Sandi pun terlihat gembira dan bersemangat.

“Tadi kayaknya emak-emak ngiler juga. Tapi inilah emak-emak. Kecintaannya, kadang-kadang kita harus apresiasi. Mereka selalu otentik. Tidak pernah dibuat-buat. Mereka semangat untuk mendorong ekonomi kita. Keluhannya bahan pokok mahal, itulah nanti yang akan diperbaiki Prabowo-Sandi,” tandas Sandi sembari menceritakan tentang Surabaya Kunci Pertumbuhan Ekonomi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *