sakuratoto

Surat Untuk Agus, Cerminkan Hubungan Ahok Bersama AHY

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Surat Dari BTP, Bukti Hubungan Ahok Bersama AHY Semakin Baik

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Surat Dari BTP, Bukti Hubungan Ahok Bersama AHY Semakin Baik

 

IndoHarian – Setelah bersaing pada Pilkada DKI Jakarta 2017, hubungan Ahok atau mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan putra sulung Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, terjalin sangat baik.

Agus bahkan sempat mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, kota Depok, pada hari Selasa (17/10/2017) pagi.

Agus membagikan momen saat mengunjungi mantan Gubernur DKI Jakarta itu melalui akun Instagram-nya, @agusyudhoyono, pada hari Selasa sore, dengan mengunggah foto ucapan terima kasih yang ditulis Ahok.

“Yang saya banggakan ialah Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan supaya Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono,” demikian isi surat Basuki Tjahaja Purnama.

Agus menyebut, dia dan Ahok saling bercerita tentang aktivitasnya masing-masing dalam pertemuan tersebut. Keduanya juga saling mendoakan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sungguh Merakyat, Jokowi Nyanyi di Bandung Bersama Pengamen Jalanan
Begini Penjelasan Anies Soal Pidatonya Yang Menyinggung Pribumi
WTF!!! Terkait Kata Pribumi, Begini Kata Bang Anies

“Kami saling bercerita tentang kehidupan dan saling mendoakan semoga ke masa depan kami berdua bisa menjadi manusia yang jauh lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak,” ucap Agus.

Agus mengatakan sudah sejak lama ingin menemui mantan Gubernur DKI Jakarta di Rutan Mako Brimob. Namun, keinginan tersebut baru dapat diwujudkan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute itu kemarin. Dengan kunjungan AHY ini hubungan Ahok dengannya tidak bersitegang lagi.

Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa Indryani, menuturkan, Agus ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Ahok karena sudah memimpin Ibu Kota sejak tahun 2014 hingga bulan Mei 2017.

“Mas Agus mengunjungi Pak Ahok untuk menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Pak Ahok sebagai orang nomor satu di Jakarta dan memberikan support untuk Pak Ahok,” ucap Caosa, pada hari Selasa malam.

Agus menemui Ahok seorang diri dan berbicara secara empat mata selama kisaran waktu 45 menit. Dalam kunjungannya tersebut, Agus membawakan kue basah untuk Ahok, hubungan Ahok dengan AHY semakin membaik. “Bawa kue-kue basah buat cemilan gitu,” tutur Caosa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply