sakuratoto

Surya Paloh Goda JK, Untuk Melakukan Hal Ini!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Surya Paloh Goda JK Agar Masuk Ke Partai  NasDem

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSurya Paloh Goda JK, Untuk Melakukan Hal Ini!

 

Indoharian – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh goda JK yang saat ini yang sedang menjabat menjadi wakil presiden Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan disaat Surya membagikan pidato di dalam acara penutupan Orientasi Calon Anggota Legislatif Partai NasDem yang berlokasi di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Surya Paloh goda JK “BIlang sama teman-teman yang ada di Partai Golkar, hati-hati sama yang kurang mendapatkan perhatian. Jadi, jangan terkejut nanti bisa saja Pak Jusuf Kalla berada di tengah-tengah kita,” kata Surya.

Di dalam pidatonya tersebut, Surya juga sempat juga menyinggung soal gugatan terkait dengan gugatan JK ke Mahkamah Konstitusi (MK) masalah jabatan presiden dan wakil presiden. Surya menyebutkan partai NasDem adalah pihak yang paling senang apabila gugatan tersebut terkabulkan.

“Bapak Jusuf Kalla (JK) tokoh yang paling unik di bangsa kita ini. Dua kali menjadi wapres pada presiden yang berbeda, itu hanyalah JK. Hampir menjad yang ketiga. Saya yang paling berharap cemas,” ujar Surya.

Rasa senang tersebut, ucap Surya, muncul disaat keduanya sudah bersahabat disaat masih sama-sama tergabung di dalam partai Golkar. keduanya juga pernah berada di posisi yang sangat strategis di partai yang berlambang beringin tersebut. Disaat itu JK menempati posisi ketua umum dan Surya menempati posisi pertimbangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga Berpolitik Dikampus, Ini Penjelasanya!
Masalah Tanah, Ma’ruf Sindir SBY Seperti Ini!
Haru Dan Bangga, Bonus Tambahan Jokowi Berikan Pada Atlet Asian Games

 

Hubungan tersebut, ucap Surya, masih terjaga hingga saat ini, pasalnya, klaim dirinya, komunikasi batin lah antara dirinya dan juga Jusuf Kalla (JK) masih juga terjaga dengan baik.

“Pertanyaanya karena memang dalam kehidupan hal yang sangat penting untuk dipahami bersama dan komunikasi batinlah  ketika itu terjaga baik dengan segala urusan seberat apapun menjadi ringan. Seluruh permasalahan seakan sangat mudah di selesaikan,” kata Surya.

Menanggapi itu tersebut, JK dalam pidatonya juga mengumbar kedekatanya bersama dengan Surya disaat menjabat sebagai ketua Umum pada tahun 2009 lalu. Dirinya memuji sambil bercanda kalau Surya sangat giat dalam bekerja ketika tergabung bersama di Golkar sehingga program partai dapat berjalan dengan sangat baik.

“Golkar berjalan programnya lebih banyak jalankan bung Surya, daripada saya. Dirinya banya keliling deal dengan partai PDIP tanpa setahu saya. Jadi kita tidak ada soal, jadi kalau dia bisa marahi saya, dirinya bisa-bisa saya marahi,” bercanda JK.

JK sempat menjadi tokoh ketika yang mengikuti dan memberikan pengarahan kepada para Calon Legislatif. Dua hari yang sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi juga memberikan pengarahan sekaligus membuka acara pembekalan ini.

Sementara dari itu pada hari Minggu (2/9/2018) Bakal Calon Wakil Presiden pendamping Joko Widodo, Ma’ruf Amin juga turut memberikan pengarahan.

NasDem sendiri merupakan seorang pengusung partai pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung di dalam koalisi Indonesia Kerja (KIK) bersama dengan delapan partai lainnya.

Surya Paloh goda JK, Bapak Jusuf Kalla (JK) tokoh yang paling unik di bangsa kita ini.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply