sakuratoto

Suzuki Ertiga Sah Diluncurkan Oleh PT Suzuki Indomobil Sales

 MOBIL, NEWS, OTOMOTIF
Alternatif Link Ligaasiapoker

Suzuki Ertiga Sah Diluncurkan, Mobil Ini Lebih Irit Daripada Versi Lawasnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSuzuki Ertiga Sah Diluncurkan Oleh PT Suzuki Indomobil Sales

 

Indoharian – Sudah lama ditunggu, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi Suzuki Ertiga Sah Diluncurkan di segmen Low Multi Purpose.

Pengeluaran produk terbarunya itu gelar di Otomotif Indonesia Internasional Motor Show.

Konsep All New Ertiga itu adalah stylish & elegant 7 seater. Monil ini memiliki garis bodi yang dinamis dari depan dan belakang.

Suzuki Ertiga Sah Diluncurkan itu berkapasitas 7 orang itu memiliki perubahan yang cukup drastis, mobil ini memiliki garis bodi yang dinamis dari depan sampai bagian kaca belakangnya.

All New Ertiga terbaru ini tampil dengan eksterior yang elegan dan gagah, berkat sentuhan grille depan dan garis bahu yang lebih dinamis.

Tak hanya perubahan desain yang berbeda, namun juga dimensi yang lebih besar, generasi kedua Ertiga ini memiliki dimensi (PxLxT) 4.395 mm x1.735 mm x 1.690mm, sedangkan Ertiga lama 4.265 mm x 1.695 mm x 1.685 mm.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wiranto Memilih Bungkam dan Hujat Komentar Tentang Demokrat!
Buruh Kasar Asal China Menjajah Indonesia!!
Pameran IIMS di JIExpo Menyebabkan Hilangnya Lapangan Kerja!

 

Jarak sumbu dari roda mobil itu 2.740 mm, sedangkan radius putarnya 5,2 meter, jarak terendah ketanah dari mobil ini adalah 180 mm.

Sayangnya, dalam peluncuran kali ini, tak disebutkan harga jual generasi kedua Ertiga tersebut, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, mengatakan, soal harga akan diumumkan secara terpisah.

“Üntuk harga, kami akan umumkan dilain kesempatan. Ini berkaitan dengan strategi kami,”ujar Donny di IIMS.

Namun demikian, ia memastikan bahwa mobil tersebut sudah bisa dipesan oleh masyarakat di Tanah Air, besaran tanda jadi mobil ini takni sebesar 5 juta.

All New Ertiga ini hadir dengan tiga varian tipe yaitu GA, GL, dan GX.

Untuk tipe GX ini memiliki opsi yang dilengkapi dengan Electronic Stability Progam (ESP).

Mobil terbaru Ertiga ini ditenagai oleh mesin berkode K15B dengan kapasitas 1.500 cc yang, konsumsi bahan bakarnya pun sangat irit dari pada Ertiga lawas.

Suzuki Ertiga Sah Diluncurkan oleh SIS dan bahan bakar perliternya bisa menjelajah jarak 18,06 liter, angka itu merupakan hasil pengetesan di Indonesia yang dilakukan oleh Suzuki.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply