sakuratoto

Syafruddin Menjadi Menteri PAN-RB, Kok Bisa?

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Syafruddin Menjadi Menteri PAN-RB Karena Ditunjuk Jokowi Agar Bisa Menjalankan Tugas Dengan Baik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSyafruddin Menjadi Menteri PAN-RB, Kok Bisa?

 

IndoharianSyafruddin menjadi Menteri PAN-RB, Komjen Syafruddin mengaku tidak pernah mengira akan dijadikkan sebagai seorang menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau biasa di singkat (Menteri PAN-RB), menggantikan menteri sebelumnya (Asman Abnur).

Syafruddin mengaku dan kaget saat diberitahu oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri PAN-RB pada senin malam (14/8) berlokasi di Instana Kepresidenan Bogor.

“Saya tidak pernah mengira bakal di lantik menjadi Menteri PAN-RB, tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB saya dipanggil Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, beliau mengatakan kepada saya bahwa saya akan dilantik menjadi Menteri PAN-RB pada hari ini (Rabu) pukul 10.00 WIB,” kata syafruddin di Istana Negara Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Syafruddin menjadi Menteri PAN-RB, tidak di beri tahu mengapa dirinya yang menjadi pilihan oleh Bapak Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri PAN-RB, dimana pesan Joko Widodo agar dapat menjalankan tugas baru dengan sebaik mungkin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mahfud MD Buka-bukaan Soal Kejelekan Jokowi
Perkara Pembangunan PLTU Riau,Mensos Idrus Marham Kembali Di Panggil KPK?
Tudingan Mahar Politik, Ini Jawaban Sandiaga

 

“Menjalankan dan menyelesaikan semua rancangan dan target yang sudah direncanakan oleh Menteri PAN-RB sebelumnya,” ucap jendreral bintang tiga itu.

Sementara berhubung jabatannya yang di Polri belum di copot, Syafruddin menerangkan kepada masyarakat jika dirinya sudah memberikan surat pengunduran diri kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian tadi malam.

“Saya sudah memberikan semua tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri kepada Kapolri, bahwa saya sekarang sudah dilantik menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau biasa di singkat (Menteri PAN-RB),”Ujar Syafruddin

Menurut mantan Kapolda Kalimantan Selatan itu, Jokowi juga tidak pernah menjelaskan pertimbangan apapun, sehingga dirinya tiba tiba diminta untuk menjadi Menteri PAN-RB.

“Tidak ada alasan,” ucap dia

Setelah dilantik sebagai Menteri PAN-RB, Syafruddin akan berjanji pasti akan melanjutkan tugas Asman Abnur Menteri sebelumnya. Di sisa masa jabatan  Kabinet Kerja kurang atau lebih dari satu tahun, dia akan menyelesaikan seluruh program kerja yang sudah disiapkan untuk Syafruddin menjadi Menteri PAN-RB

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply