sakuratoto

Syarief Tegaskan Demokrat, Ada Apa??

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Syarief Tegaskan Demokrat Untuk Segera Menyerahkan Penentuan Cawapres Kepada Prabowo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSyarief Tegaskan Demokrat, Ada Apa??

 

Indoharian – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka pendaftaran capres dan cawapres pada 4-10 Agustus 2018, namun, diketahui hingga saat ini belum ada capres dan cawapres yang mendaftarkan diri ke KPU, Syarief Tegaskan Demokrat untuk segera menyerahkan penentuan cawapres kepada Prabowo Subianto.

Penentuan cawapres masih terus berlangsung di masing-masing kubu pendukung capres, terkait dengan hal itu hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan memberikan tanggapannya.

Syarief Hasan mengatakan jika Partai Demokrat menyerahkan sepenuhnya penentuan cawapres kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Partai Demokrat sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada calon presiden, Pak Prabowo untuk menentukan siapa kira-kira tokoh yang memiliki kompetensi tinggi untuk mendampingi beliau,” ujar Syarief Hasan.

Menurutnya, mendapatkan pasangan yang punya kompetensi dan kapasitas tinggi menjadi harga yang mutlak untuk mengatasi permasalahan yang ada, oleh karena itu Syarief Tegaskan Demokrat.

“Yang paling substansi bagaimana mendapatkan dua tokoh yang bisa bersinergi. Tokoh itu yang betul memiliki kompetensi yang tinggi, kapasitas yang tinggi untuk memperbaiki negeri ini 5 tahun ke depan,” kata Syarief Hasan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
http://indoharian.com/hari-kedua-pendaftaran-capres-cawapres-apa-kabar-jokowi-dan-prabowo/
Erdogan Jatuhkan Sanksi Sebagai Pembalasan, Ini Sanksinya
Koalisi Jokowi Lamban, Ini Kata Waketum Gerindra Ferry

 

Pertemuan kemarin, kata Syarief, mengklarifikasi hal-hal yang terjadi di antara kedua tokoh tersebut semasa masa kampanye kemarin.

Dirinya juga sangat berharap kepada partai politik koalisi lainnya untuk memberikan masukan kepada capres agar dapat memilih pendamping yang tepat.

“Ada empat koalisi mudah-mudahan, yang akan memberikan masukan kepada calon presiden bagaimana akan memilih pendamping untuk 5 tahun kedepan. Intinya bahwa pasangan ini yang diharapkan oleh rakyat,” tandas dia.

Sementara itu, Partai Demokrat semakin serius untuk menjalin koalisi bersama dengan Partai Gerindra untuk menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Syarief Tegaskan Demokrat untuk segera melakukan menyerahkan penentuan cawapres kepada Prabowo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply