banner 468x60

Tak Disangka! Ternyata Ramuan Ini Bisa Membuat ASI Bertambah Banyak

 KESEHATAN
banner 468x60

Mau Tahu Ramuan Apa Yang Bisa Membuat Asi Bertambah Banyak? Yuk, Simak Penjelasannya!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Tak Disangka! Ternyata Ramuan Ini Bisa Membuat ASI Bertambah Banyak

 

Indoharian — Apakah Anda ingin memproduksi Air Susu Ibu (ASI) berlimpah dan membuat ASI bertambah banyak agar bisa memenuhi kebutuhan buah hati kita?

Terdapat beberapa cara, salah satunya ialah dgn menggunakan metode ayurveda.

Apa itu ayurveda? Ayurveda adalah sebuah metode kesehatan kuno yg berasal dari India klasik dan sudah banyak dikembangkan oleh orang sbg pengobatan alternative, yg tetap berpengaruh pada dunia kedokteran.

Menjadi seorang ibu tentunya pasti akan melakukan berbagai hal yang terbaik utk menjamin kesehatan dan pertumbuhan buah hatinya, termasuk dengan menyusui.

Menyusui dengan sendirinya adalah masa yg membuat seseorang menjadi perempuan seutuhnya, sesudah masa kehamilan dan persalinan.

Mengenai cara membuat ASI bertambah banyak. Sementara itu, menyusui pun menjadi fase yang sangat penting, sebab di mana kita bisa menjalin kedekatan hubungan dgn anak kita, bahkan juga meningkatkan kekebalan pada tubuh anak kita.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh, Cita Citata Dibully Habis-habisan Oleh Fans Ayu Ting Ting, Karena..
PDIP: Aneh, Kenapa Rizieq Takut Jadi Saksi????
HOT NEWS: Firza: Kenapa Rizieq Nggak Pulang-pulang ya?? #Kangenrizieq

 

Dan berat badan kita pun sempat melonjak naik selama masa kita kehamilan dan juga bisa menurun dengan stabil karena kita menyusui.

Dengan dilakukan metode ayurveda ini, maka kita sendiri akan meningkatkan kualitas dan juga jumlah produksi ASI, adapun caranya sebagai berikut ini.

Yang pertama, sediakan 1 sendok teh biji wijen dan juga susu almond sebanyak kurang lebih setengah cangkir. Kemudian Campurkan kedua bahan tsbt dgn menggunakan blender, lalu dituang ke dlm cangkir.

Sesudah itu, minum campuran yang baru diblender ini, diminum setiap harinya sesudah sarapan selama 2 bulan. Tapi, jangan abaikan juga kebutuhan nutrisi yg lainnya, juga harus tetap penuhi kebutuhan air putih dan juga susu khusus.

Biji wijen pun sangat dikenal karena memiliki kandungan kalsium yg sangat tinggi, dan bisa menstimulasi produksi ASI. Sama juga seperti biji wijen, susu almond pun banyak mengandung kalsium dan protein.

Nah, itu tadi cara membuat ASI bertambah banyak, selamat mencoba!

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply