Tak Kuat Tahan Nafsu, Sopir Ini Berhubungan Seks Di Islamic Center

652 views
tampanpoker

Sepasang Kekasih Berhubungan Seks di Kawasan Islamic Center

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sepasang Kekasih Berhubungan Seks di Kawasan Islamic Center

 

IndoHarian – Warga di sekitar kawasan Islamic Center, dibuat geram dgn adanya tingkah laku seorang sepasangan kekasih yang diduga mengalami gangguan mental atau gangguan jiwa.

Pasalnya, sekitar kurang lebih jam 11.00 wita tadi, warga sekitar memergoki sepasang kekasih tersebut tengah melakukan berhubungan seks di tengah semak – semak yg berada tak jauh dari lokasi Islamic Center.

Beruntung saja, anggota kepolisian yg tengah bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di lokasi Kelurahan Bugis, atas nama Brigpol Dede Sumarna, yg kebetulan lewat di lokasi tersebut langsung mengamankan kedua sepasang kekasih tersebut menuju Polresta Samarinda.

“Saya pas kebetulan lewat, tiba – tiba lihat ada banyak kerumunan warga. Usai mendapat penjelasan dari warga sekitar, langsung saya amankan ke Polres, guna menghindari amukan warga sekitar,” Ungkapnya, pada hari Kamis 18 Mei 2017.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Di Tetapkan Sebagai Tersangka, Kesehatan Firza Husein Drop
Gilak, Hanya Gara-gara Postingan di Facebook, Perempuan Ini di Aniayai Sampai Begini
Waspada!!! Narkotika Jenis Baru Telah Masuk Indonesia

 

Dari informasi yang telah dihimpun oleh awak media, mulanya kedua sepasang kekasih bertemu di tepian sungai Mahakam, jalan Slamet Riyadi. Lalu sang pria yang bernama Sumiansyah (60), warga jalan Tarmidi, yg sehari – hari bekerja sebagai seorang sopir itu, mengajak sang korban bernisial SD yang masih berusia 25 tahun ke sekitar lokasi Islamic Center, tempat si pelaku menyetubuhi sang korban.

“Mulanya mereka bertemu di tepian Mahakam, dan dari informasi warga sekitar, mereka sempat berhubungan badan selayaknya suami istri, kemudian berhasil diamankan warga sekitar,” tuturnya.

Tambah dia menjelaskan, dari keterangan sang korban, tersangka melakukan dengan paksaan terhadap sang korban yang masih berusia 25 tahun itu untuk berhubungan badan yang selayaknya suami istri.

“Kata korban dia di paksa untuk melakukan semua itu di Islamic Center. Namun saat ini keduanya masih tengah menjalani pemeriksaan di Polres,” Ungkap Brigpol Dede.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Islamic Center kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply