sakuratoto

Tanah Abang Semrawutan Lagi!! Sandiaga Uno Malah Senang??

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Kondisi Tanah Abang Semrawutan Lagi, Sandiaga Uno : Saya Lihat Itu Sebagai Berkah

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianTanah Abang Semrawutan Lagi!! Sandiaga Uno Malah Senang??

 

IndoHarianTanah Abang Semrawutan lagi, setiap akhir bulan Ramadhan selalu seperti ini.

“Setiap Akhir Ramadhan menjelang lebaran hal (Tanah Abang Semrawutan) ini memang sering terjadi.” Ucap Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Di Walikota Jakarta Timur, Kamis (7/6/2018) Sandiaga Uno juga menyebutkan bahwa Itu adalah salah satu bentuk yang terdapat di Tanah Abang setiap akhir Ramadhan menjelang Lebaran, orang-orang belanja di sana.

Sandiaga juga membanding-bandingkan antara pengunjung di pusat perbelanjaan di negara-negara lain dengan pengunjung tanah abang itu sendiri.

“Lihat yang di Cina aja pengunjungnya kurang lebih sekitar 120 ribu pengunjung.” Ucapnya.

“Penyelesaian untuk Tanah Abang harus dilakukan secara keseluruhan.” Anggapan Sandiaga.

Ia pun berkata bahwa secara logistik, jarang orang yang berpikir selain tempat tersebut sebagai tempat orang-orang belanja. Setiap barang yang dibawa kesana pasti membutuhkan fasilitas pergudangan dan warehouse. Maka itu kita nggak bisa piecemeal, tidak bisa satu-satu selesaikannya.” Ucapnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
OTT Blitar dan Tulungagung, KPK Amankan Rp 2,5 Miliar
Viral!! Cinlok Ahok Dengan Grace Ketum PSI!!
Legitimasi Politik Calon Independen, Ini Sebabnya

 

Dan juga Sandiaga kini masih terfokus pada skybridge yang saat ini sudah disetujui dan akan segera dibangun.

“Hari ini skybridge sudah dapat persetujuan dari kami, Sekarang yang kita selesaikan dulu adalah skybridge-nya.” Ucapnya.

Skybridge tersebut akan menghubungkan antara Blok F dengan Blok G dan juga pusat perbelanjaan yang lainnya.

“Blok F dan pusat-pusat perbelanjaan yang lainnya nanti akan terhubung dengan Jalan Jatibaru itu dengan melalui skybridge.” ucapnya.

“Kalau saya melihatnya itu sebagai sebuah potensi. Saya melihat itu sebagai peluang. Posisinya ini di tengah kota jadi ini merupakan tantangan dan potensi. Ramai itu adalah berkah yang harus kita tata ke depannya.” Ucapnya.

Tanah Abang Semrawutan pada bulan Ramadhan ini dilihat oleh Sandiaga Uno sebagai suatu berkah dan juga para pedagang-pedagang akan ditata kembali setelah bulan Ramadhan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply