sakuratoto

Tanggapan Demokrat Atas Perindo akan Mengusung Joko Widodo Dalam Pilpres 2019

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Partai Demokrat Hormati Perindo akan Mengusung Joko Widodo Dalam Pilpres 2019

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Partai Demokrat Hormati Perindo akan Mengusung Joko Widodo Dalam Pilpres 2019

 

IndoHarian – Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia) akan segera memutuskan untuk mengusung Joko Widodo atau yang lebih di kenal dengan nama Jokowi sebagai calon presiden di Pilpres 2019 yang akan datang. Partai Demokrat pun menghormati atas pilihan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

“Kita hormati setiap keputusan orang,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan kepada indoharian.com, di Jakarta, pada hari Kamis (3/8/2017).

Tidak hanya itu, Syarief mengaku membuka lebar – lebar pintu komunikasi jika memang partai Perindo ini mau bertemu.

“Kita sangat terbuka kalau hanya sekedar untuk komunikasi, kalau partai politik kan harus ada komunikasi. Sama partai PDIP saja kita juga membuka pintu komunikasi kok,” terang Syarief.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akibat Samakan PDIP Dengan PKI, Wakil Ketua Umum Gerindra Pun Dilaporkan!
Driver Gojek Ngalami Musibah Sekaligus Beruntung, Diremas Dapat 50 Ribu
Sopir Bemo Menjadi Sopir Qute, Hutang Ratusan Juta Gara-gara Gubernur Baru

 

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo yakni Ahmad Rofiq mengungkapkan rencana dukungan atau mengusung Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa dengan Jokowi dalam Pilpres 2019. Hal tersebut akan dibahas dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) akhir tahun 2017.

“Terkait pencapresan, ini satu hal yang tak bisa dihindari, harus tahun ini. Jokowi masuk menjadi agenda besar Partai Perindo untuk dikaji dam dibahas serta pada akhirnya menjadi konsensus nasional dan kebijakan partai utk memutuskan. Agenda pembahasan Joko Widodo menjadi agenda utama,” ucap Rofiq.

Terkait alasan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yg akan mengusung Joko Widodo dalam Pilpres 2019, menurut Rofiq, bukanlah hal yang mendadak. Dukungan ini muncul atas kebutuhan bangsa dan negara Indonesia. “Partai Perindo itu nasionalis, tak menjadi partai komunal, tetapi menjadi partai inklusif, partai utk semua, tak harus internal yang didorong maju,” tutur Rofiq.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply